Home > Berita Liga Inggris > Jose Mourinho Kembali Sentil Ole Gunnar Solskjaer

Jose Mourinho Kembali Sentil Ole Gunnar Solskjaer

Inggris – Jose Mourinho tidak pernah lepas dari kontroversi, kali ini dirinya kembali berulah.Ole Gunnar Solskjaer menjadi korban pedasnya nyinyiran Jose Mourinho.

jose and ole

Jose Mourinho sebelumnya dipecat manajemen Manchester United di akhir 2018, Solskjaer ditunjuk untuk menjadi pelatih interim sebelum beberapa bulan setelahnya dipromosikan jadi manajer tetap MU menggantikan Mourinho.

Solskjaerb terbukti sukses membuat Setan Merah berkembang, meskipun belum membawa satupun trofi juara dalam tiga musim terakhirnya.

Mourinho menyebut bahwa perlakuan yang ia terima di MU tidak sebagus yang didapatkan Solskjaer.

“Faktanya semenjak saya pergi dari United, orang-orang menilai seseorang melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan apa yang terjadi sebelumnya tidak ada artinya,” buka Mourinho kepada The Sun.

Mourinho menyebut bahwa ada standard ganda yang diberlakukan pada Solskjaer dan dirinya saat menangani Manchester United.

“Musim ini orang-orang bilang bahwa United menjalani musim yang bagus karena mereka finish di peringkat dua. Saya juga membawa United finish di peringkat dua dan orang-orang bilang saya membawa MU menjalani musim yang buruk,”

“Mereka finish di peringkat . . . Gabung . . . dua, jadi runner up Liga Europa dan tidak memenangkan satupun trofi dan mereka bilang bahwa musim mereka bagus,”

Tidak hanya itu, Mourinho menilai koneksi Solskjaer membuatnya mendapatkan banyak pujian karena ia punya banyak teman di Media.

“Ole punya lebih banyak teman di media ketimbang saya. Apa yang buruk di mata media mengenai saya menjadi bagus untuk Ole. Namun saya senang-senang saja dengan hal itu,”

“Saya hanya merasa bahwa ekspektasi dan tekanan media benar-benar berbeda kepada saya, namun itu bukan masalah yang serius untuk saya,” ujarnya.

Saat ini Mourinho memulai karier barunya dengan menangani klub Serie A, AS Roma. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...