Home > Berita Euro > Jose Mourinho Akan Memainkan Kiper Ini Dalam Laga Perdana Timnas Inggris Nanti

Jose Mourinho Akan Memainkan Kiper Ini Dalam Laga Perdana Timnas Inggris Nanti

Inggris – Timnas Inggris akan memainkan laga pertamanya berhadapan dengan Kroasia di Euro 2020 pada Minggu (13/6/2021) dini hari di Wembley.

Jose Mourinho

Jose Mourinho ikut memberikan komentar terkait laga tersebut, dirinya menyatakan tidak akan memakai jasa dua pemain Manchester United dalam starting XI timnas Inggris pilihannya untuk Euro 2020.

Mourinho akan memberi tempat bagi Dean Henderson untuk tampil di bawah mistar dalam laga tersebut.

Bagi Inggris yang saat ini diunggulkan, duel ini sangat penting terlebih karena akan jadi tuan rumah. Di atas kertas, jika menang atas Kroasia, langkah Inggris untuk lolos dari fase grup bakal makin mudah.

Mourinho ikut meramaikan sebagai pandit Euro 2020. Mourinho punya kontrak dengan beberapa media untuk menjadi pandit. Salah satunya dengan talkSPORT. Mourinho pun memberikan beberapa ulasannya.

Baca juga : Jose Mourinho: Sosok Inilah Yang Cocok Jadi Kiper Utama Timnas Inggris

Dianaranya ada salah satu ulasan Mourinho . . . Gabung . . . tentang opininya untuk starting XI terbaik Inggris di Euro 2020. Mourinho memilih tidak memberi tempat pada dua pemain United di starting XI, Harry Maguire dan Luke Shaw.

Maguire tidak dipilih karena masih belum cukup bugar di laga-laga awal fase grup. Sedangkan, Shaw tidak dipilih karena pada posisi yang ada sama Ben Chilwell yang bermain bagus bersama Chelsea.

“Saya pikir Chilwell untuk saat ini memiliki beberapa aspek yang lebih bagus daripada Shaw. Ia sangat pintar dalam membawa bola, ia juga punya pemikiran yang cerdas. Saya sangat menyukainya,” ucap Mourinho. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...