Home > Berita Euro > Jordan Henderson : Apiknya Penjaga Gawang Rumania

Jordan Henderson : Apiknya Penjaga Gawang Rumania

Inggris – Kegagalan eksekusi penalti gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson, masih menjadi  topik hangat perbincangan.

Jordan Henderson,
Kegagalan tersebut saat Inggris di laga kontra Rumania. Henderson menilai kegagalan itu tidak lantas membuat kepercayaan dirinya jelang tampil di Piala Eropa 2020 luntur seketika.

Saat ditanyai mengenai kegagalannya di pertandingan tersebut, Henderson nampaknya tidak terlalu memikirkan kegagalannya. Karena hal tersebut tidak mengurangi kepercayaan dirinya dan ia merasa ada dalam keadaan yang sangat baik.

“Saya merasa sangat baik, kembali ke lapangan menyenangkan bagi saya. Saya melewati 45 menit setelah beberapa saat keluar sangat senang dengan itu dan merasa cukup baik juga selama pertandingan,” ujar Henderson dilansir dari Goal Internasional, Selasa (8/6/2021).

Jordan Henderson juga memuji penampilan penjaga gawang Rumania yang sangat baik. Menurutnya kegagalan itu bukan hanya disebabkan oleh dirinya, tapi juga penyelamatan apik dari Florin Nita.

“Saya percaya diri tetapi itu adalah penyelamatan yang bagus, itu bukan penalti yang bagus. Jadi penyelamatan yang bagus untuk penjaga gawang dan saya tidak terlalu terganggu,” ungkap Henderson.

Baca juga : Gabung . . . rel="bookmark">Sikap Jordan Henderson Bikin Kesal Gareth Southgate

Henderson juga mengungkapkan, ia dan rekan setimnya mempunyai intensitas latihan yang tinggi dan bagus jelang Piala Eropa 2020. Pemain berusia 30 tahun itu menyatakan, hal ini akan berpengaruh baik pada performa ia dan koleganya.

Ada kegembiraan, Anda merasakan itu tetapi latihan minggu ini memiliki intensitas yang sangat bagus, para pemain telah fokus, profesional dalam permainan tetapi kami akan bekerja pada apa yang kami butuhkan dan pada pertandingan pertama Piala Eropa kami akan
siap,” lanjut Henderson.

Timnas Inggris akan menghadapi Kroasia dalam laga perdana mereka di Grup D Piala Eropa 2020. Selain Kroasia, Inggris akan menghadapi Republik Ceko dan Skotlandia dalam fase grup Piala Eropa 2020.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...