Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Joel Glazer Berjanji Mendukung Solksjaer Untuk Mendapatkan Pemain Terbaik Untuk MU

Joel Glazer Berjanji Mendukung Solksjaer Untuk Mendapatkan Pemain Terbaik Untuk MU

Manchester – Joel Glazer,CEO Manchester United berjanji kepada fans Manchester United, bahwa pihaknya akan berinvestasi pada bursa transfer musim panas ini.

Joel Glazer2

Kegagalan memenangkan satupun trofi juara pada penutup musim 2020/21 dan hanya finish sebagai runner up EPL diakui Solksjaer bahwa timnya butuh tambahan tenaga di musim panas ini. Setidaknya Solksjaer membutuhkan dua hingga tiga pemain baru di musim panas ini agar MU tampil kompetitif untuk meraih gelar juara.

Joel Glazer beranji akan mendukung rencana transfer Solskjaer tersebut.
“Kami punya target untuk memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti,” ujar Glazer kepada Laman resmi MU.

Joel Glazer menyebut bahwa Manchester United harus memperkuat tim mereka agar bisa memenangkan gelar-gelar juara yang ada, karenanya dirinya akan mendukung penuh rencana Solskjaer di bursa transfer yang akan datang.

“Kami akan terus berinvestasi di akademi dan juga di bursa transfer untuk mendukung manajer untuk memenuhi target yang ingin dicapai
klub,”

Joel . . . Gabung . . . Glazer juga berjanji untuk memperlebar jaringan pemandu bakat MU agar mereka bisa mendapatkan pemain-pemain terbaik di dunia.

“Beberapa tahun terakhir, klub mendedikasikan waktu dan sumber daya untuk memperbaiki jaringan pemandu bakat global kami agar bisa memenuhi tantangan di sepakbola modern,”

“Proyek ini akan memberikan fondasi untuk kesuksesan jangka panjang klub untuk bertahun-tahun ke depan,” ujarnya.

Dikabarkan saat ini Manchester United sedang fokus mendatangkan bek tengah baru, dan dikaitkan denganRaphael Varane dan Pau Torres yang menjadi kandidat terdepan untuk bek baru MU. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

David De Gea

Solksjaer Tidak Menyesal Tidak Jadi Mengganti De Gea

Manchester – Manchester United harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Villarreal di final Liga Europa ...