Home > Berita Liga Inggris > Jersey Baru MU Menuai Kritikan Dari Gary Neville

Jersey Baru MU Menuai Kritikan Dari Gary Neville

Inggris – Kabar mengenai Jersey baru Manchester United sudah menyebar, dan ramai dibicarakan di media sosial. Jersey baru tersebut tidak membuat sosok Gary Neville senang.

Gary.Neville1

Semenjak akhir musim 2020/21 kemarin, sejumlah klub top Eropa sudah mulai memperkenalkan seragam baru mereka untuk musim 2021/22. Bahkan beberapa klub sudah mengenakan seragam baru mereka di akhir musim 2020/21 kemarin.

Namun tidak dengan Manchester United yang belum meluncurkan satupun jersey baru mereka. Baik jersey kandang ataupun tandang belum ada yang diluncurkan secara resmi.

Tetapi saat ini ramai diperbincangkan bocoran jersey kandang baru MU untuk musim 2020/21, yang sudah beredar di jagad media sosial.

Jersey baru Manchester United untuk musim 2021/22 tersebut cenderung polos dengan menggunakan leher berwarna putih dengan ujung lengang berwarna putih. Lalu tiga strip khas Adidas ditaruh di bagian . . . Gabung . . . punggung.

Hal yang berbeda dalam jersey ini adalah penggunaan sponsor baru. Logo Teamviewer resmi menghiasi seragam kandang baru MU itu menggantikan Chevrolet.

Hal tersebut menuai respon dari Neville yang mengutarakan ketidaksukaannya terhadap jersey baru MU ini.

“Saya biasanya selalu menyukai jersey kandang United, namun saya sama sekali tidak menyukai jersey baru ini sama sekali!”

“Apakah saya terlalu kejam? Namun sponsornya terasa tidak benar, lengannya terasa janggal, dan jersey ini terasa jersey polosan biasanya. Setuju atau tidak terserah kalian,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...