Home > Berita Euro > Jerman Akan Lampiaskan Kekalahan Dari Prancis Saat Bertemu Portugal

Jerman Akan Lampiaskan Kekalahan Dari Prancis Saat Bertemu Portugal

Jakarta – Juara bertahan Portugal akan bertemu Jerman pada matchday kedua Grup F Euro 2020, di Allianz Arena, pada Sabtu (19/6/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Jerman, Joachim Loew, mengisyaratkan akan membalas kekalahan atas Prancis pada matchday pertama dengan mengalahkan Portugal.

Seperti diketahui, Jerman kalah dengan skor 0-1 saat laga kontra Prancis pada matchday pertama, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.

Menurut Joachim Loew, para pemain Jerman siap melampiaskan kekesalan karena kalah dari Prancis saat bertemu Portugal.

“Pada Selasa malam, kami semua sangat kecewa karena kalah akibat gol bunuh diri. Hanya saja, Jerman berusaha keras untuk bangkit dan kini sudah tahu apa yang harus kami lakukan saat bertemu Portugal,” kata Joachim Loew.

“Melawan Prancis, kami bertahan cukup bagus, tetapi tidak banyak menciptakan kans membuat gol. Jerman akan lebih baik saat melawan Portugal nanti,” sambungnya.

“Para pemain akan menyikapi pertandingan melawan Portugal dengan fokus. Kami optimistis bisa meraih hasil positif,” lanjut Loew.

Baca juga : Prediksi Portugal vs Jerman, Euro 2020 19 Juni 2021

Meski demikian, Loew . . . Gabung . . . juga mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak terpaku pada Cristiano Ronaldo saja karena Portugal memiliki beberapa pemain berbahaya yang juga harus diwaspadai.

“Portugal tim yang solid sejak Piala Eropa 2016. Mereka bertahan dengan baik dan kuat di udara,” kata Loew.

“Selain itu, mereka bukan cuma mengandalkan Cristiano Ronaldo dan punya 4-5 pemain depan. Mereka mungkin lebih bagus daripada Prancis,” ujarnya.

“Pada tahun 2012, 2014, dan 2016, Portugal sangat fokus kepada Ronaldo, tetapi sekarang sudah tidak. Sekarang mereka punya lebih banyak pemain ofensif,” sambung Loew.

“Namun, tentu saja Ronaldo masih pemain yang sangat hebat. Dia cepat dan jago di udara. Sekarang tugas Jerman adalah menjinakkannya,” tandasnya.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...