Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Jelang Piala Wali Kota Solo, Empat Pemain Senior Arema Tumbang

Jelang Piala Wali Kota Solo, Empat Pemain Senior Arema Tumbang

Malang – Menjelang ajang Piala Wali Kota Solo 2021 yang menurut rencana akan dimulai pada 29 Juni hingga 4 Juli 2021 ini tercatat empat pemain senior Arema FC absen di sesi latihan tim yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (24/6/2021).

Keempat pemain tersebut yakni Diego Michiels, Ahmad Alfarizi, Ikhfanul Alam, dan Dave Mustaine.

Diego Michiels sempat hadir pada sesi latihan tersebut, namun ia kemudian berkomunikasi dengan tim medis dan langsung meninggalkan Stadion Gajayana lebih awal dengan ditemani oleh asisten dokter.

Sementara itu, Ahmad Alfarizi dan Dave Mustaine diketahui sedang tidak fit, sehingga sesuai aturan tim selama masa pendemi, mereka tidak diperbolehkan mengikuti sesi latihan bersama tim.

“Saat ini kondisi cuaca sering hujan ketika latihan. Jadi, kondisi pemain sedang drop,” ujar dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi.

Sedangkan Ikhfanul Alam dikabarkan mengalami cedera retak tulang di bagian jari kaki sehingga harus beristirahat untuk beberapa waktu.

Baca juga : Simak Jadwal Lengkap Piala Wali Kota Solo 2021

Adanya beberapa pemain yang absen membuat tim pelatih Arema FC harus memikirkan ulang komposisi pemain yang akan diturunkan pada ajang turnamen . . . Gabung . . . Piala Wali Kota Solo 2021.

Pada sesi latihan Kamis (24/6/2021), pelatih Eduardo Almeida lebih banyak memberikan menu latihan menyerang dan bertahan dengan hanya menggunakan separuh lapangan, dan membuat situasi tiga penyerang menekan dua pemain bertahan.

Sementara itu, beberapa pemain yang absen di atas sepertinya masih akan tetap dibawa ke Solo, kecuali Ikhfanul Alam yang memang membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa pulih dari retak pada jari kakinya.

Sementara itu, Diego Michiels, Ahmad Alfarizi, dan Dave Mustaine diyakini bisa tampil di Piala Wali Kota Solo 2021.

“Mereka bisa dibawa ke Solo,” jelas Nanang.

Pada laga perdananya di Piala Wali Kota Solo 2021, Arema FC akan berhadapan dengan Persib Bandung, di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (29/6/2021).

x

Check Also

Jadwal Lengkap Arema FC di Liga 1 2021/22

Malang – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...