Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Jelang Liga 1 2021/22, Persiraja Datangkan Bek Tengah Asal Brasil

Jelang Liga 1 2021/22, Persiraja Datangkan Bek Tengah Asal Brasil

Jakarta – Setelah sukses mendatangkan pemain asing asal Jepang, Shori Murata, manajemen Persiraja kembali mendatangkan pemain asing baru, Leo Lelis.

Berbeda dengan Murata yang sudah pernah merasakan kompetisi di Indonesia dengan bergabung bersama Tira Persikabo, Leo Lelis yang berasal dari Brasil ini belum pernah bermain di Indonesia.

Leo Lelis diketahui sudah berada di Banda Aceh sejak Sabtu (5/6/2021) lalu setelah menjalani karantina selama lima hari di Jakarta.

Menurut keterangan Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, pihaknnya mendatangkan pemain-pemain asing berkualitas untuk lebih bersaing di kompetisi Liga 1 2021/22.

“Pemain asing berkualitas sangat dibutuhkan tim untuk bersaing di Liga 1. Kita tahu Leo punya track record yang cukup baik sebagai bek tengah,” jelas Dek Gam.

Untuk diketahui, pemain dengan tinggi badan mencapa tinggi 191 centimeter ini sebelumnya bermain secara reguler bersama Valmiera FC yang berkompetisi di kasta tertinggi . . . Gabung . . . Liga Latvia.

Dari 28 kali penampilannya bersama Valmiera FC, Leo Lelis sudah mengemas tiga gol.

“Ini merupakan keseriusan Persiraja membangun tim untuk mencapai target kita di Liga 1 nanti,” kata Dek Gam.

Sebelumnya pada Liga 1 2020, Persiraja memiliki Adam Mitter di posisi bek tengah. Namun karena kompetisi Liga 1 2020 kemudian dihentikan karena pandemi Covid-19, Adam Mitter memilih hengkang. Pada kompetisi Liga 1 2021/22 ini Adam Mitter telah bergabung dengan Persita Tangerang.

x

Check Also

Piala Menpora 2021, Persiraja Mulai Berburu Pemain Asing

Banda Aceh – Di saat klub lain sudah memulai persiapan tim guna menyongsong turnamen pramusim ...