Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Jelang Liga 1 2021/22, Persija Jadwalkan Tiga Kali Laga Uji Coba

Jelang Liga 1 2021/22, Persija Jadwalkan Tiga Kali Laga Uji Coba

Jakarta – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan dimulai pada 10 Juli mendatang, Persija Jakarta menjadwalkan tiga kali lagi menggelar laga uji coba.

Sebelum ini, Persija Jakarta sudah melakukan laga uji coba melawan tim dari akademi. Namun karena memang levelnya berbeda maka tim Macan Kemayoran unggul telak dengan skor 6-1.

Karena itu, pada laga uji coba berikutnya Persija akan mencari lawan yang sepadan sehingga bisa mengetahui sampai dimana perkembangan dan kesiapan Persija menghadapi kompetisi Liga 1 2021/22.

“Setidaknya kami membutuhkan sekitar tiga uji coba untuk mematangkan taktik permainan,” kata asisten pelatih Sudirman, Senin (14/6/2021).

Menurut Sudirman, berdasarkan laga uji coba yang telah dijalani, tim Persija Jakarta masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah harus diselesaikan.

“Masih ada pemain yang salah menempatkan posisi dalam permainan,” kata Sudirman.

“Timing saat . . . Gabung . . . pressing itu juga harus dibenahi,” tambahnya.

Tim pelatih juga telah mengirimkan rekaman video pertandingan laga uji coba melawan tim akademi kepada pelatih baru Persija, Angelo Alessio.

Video tersebut kemudian akan menjadi bahan pertimbangan bagi Angelo Alessio untuk melihat apa yang harus dilakukan sebelum memulai melatih tim Persija.

Untuk tiga lawan laga uji coba berikutnya bagi Persija, Sudirman masih enggan untuk membocorkannya lebih lanjut.

x

Check Also

Persija Gagal Menang Lawan PSIS, Marko Simic : Kami Kecewa dan Marah

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku kecewa karena kemenangan yang sudah di depan ...