Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Laga Uji Coba Kontra Persela, Skuad Persebaya Diliburkan Sehari

Jelang Laga Uji Coba Kontra Persela, Skuad Persebaya Diliburkan Sehari

Surabaya – Sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan digelar pada 9 Juli mendatang, Persebaya Surabaya akan menggelar laga uji coba melawan Persela Lamongan pada Senin (28/6/2021).

Seharusnya laga tersebut akan dilakukan pada Sabtu (26/6/2021), namun karena beberapa pertimbangan, jadwal pertandingan diubah.

Sebagai gantinya, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memberikan menu latihan dengan intensitas tinggi kepada penggawa Bajul Ijo.

Setelah menjalani latihan intensitas tinggi, Aji Santoso memberikan libur sehari kepada para pemainnya agar pada laga uji coba besok kondisi fisiknya bisa lebih segar.

“Karena pertandingan ditunda hari Senin, ini tadi kami latihan juga sudah mengarah ke pertandingan uji coba melawan Persela Lamongan,” kata Aji Santoso, Sabtu (26/06/2021).

“Besok kami liburkan karena ini tadi juga intensitasnya cukup tinggi. Jadi saya kepingin hari minggu rest dan hari Senin dalam keadaan yang fresh,” lanjut Aji Santoso.

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/06/karena-alasan-teknis-uji-coba-persela-vs-persebaya-ditunda-awal-pekan-depan/275577/">Karena Alasan Teknis, Uji Coba Persela vs Persebaya Ditunda Awal Pekan Depan

Aji juga menambahkan bahwa seluruh pemain Persebaya dalam kondisi baik dan tidak ada yang cedera, kecuali Koko Ari Araya dan Arif Satria yang memang belum secara sempurna.

Koko Ari Araya mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA).

“Kalau cedera tidak ada, cuma Arif (Satria) yang memang belum 100 persen yang lainnya semua dalam kondisi yang baik,” tutupnya.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...