Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Laga Uji Coba Kontra Persela, Aji Santoso Beri Nasihat ke Pemain Persebaya

Jelang Laga Uji Coba Kontra Persela, Aji Santoso Beri Nasihat ke Pemain Persebaya

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, beri beberapa nasihat menjelang akan digelarnya laga uji coba melawan Persela Lamongan.

Persebaya Surabaya akan melakukan laga uji coba melawan Persela pada Senin (28/6/2021).

Seharusnya laga uji coba ini digelar pada Sabtu (26/6/2021) lalu, namun karena beberapa pertimbangan maka laga tersebut ditunda.

Menurut Aji Santoso, timnya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi laa uji coba ini, karena baginya laga uji coba melawan Persela tersebut penting untuk melihat bagaimana kekurangan dan kelebihan para pemainnya sebelum dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22.

Karena itu, Aji Santoso berharap semua penggawa Persebaya Surabaya sudah siap untuk bertanding melawan Persela pada laga uji coba nantinya.

“Saya yang jelas ingin semua pemain yang didaftarkan Persebaya ke Liga 1 untuk kompetisi semua siap,” kata Aji Santoso.

“Jadi, saya memasang siapa pun seharusnya tidak masalah meskipun lokal semua atau gelandang kombinasi antara asing dan lokal,” lanjut Aji.

“Saya ingin anak-anak dalam kondisi siap siapa pun yang dipasang,” tandasnya.

Baca juga : Jelang Laga Uji . . . Gabung . . . Coba Kontra Persela, Skuad Persebaya Diliburkan Sehari

Skuad Persebaya saat ini juga dalam kondisi siap tempur setelah kedatangan empat pemain asingnya, yakni Taisei Marukawa, Jose Wilkson, Alie Sesay, dan Bruno Moreira.

Empat pemain Persebaya yang beberapa waktu lalu membela Timnas Indonesia juga telah bergabung kembali bersama tim. Mereka adalah Rachmat Irianto, Ady Setiawan, Arif Satria, dan Rizky Ridho.

Karena pemain sudah lengkap, Aji Santoso kini mulai fokus dengan menu latihan taktikal, setelah sebelumnya skuad Persebaya lebih banyak berlatih fisik.

“Ya kami latihan menuju pertandingan melawan Persela, berarti sudah dua kali latihan taktik,” jelas Aji Santoso.

x

Check Also

Bek Asing Persebaya Bandingkan Inggris dan Indonesia Melihat Pandemi Covid-19

Surabaya – Bek asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay, mencoba untuk membandingkan bagaimana Inggris dan Indonesia ...