Home > Berita Liga Inggris > Jasa Arsene Wenger Yang Tidak Akan Dilupakan Oleh Robin van Persie

Jasa Arsene Wenger Yang Tidak Akan Dilupakan Oleh Robin van Persie

Inggris – Jasa Arsene Wenger dalam hidup Robin van Persie tidak akan pernah dilupakan didalam hidupnya, karena Persie merasa berhutang banyak dengan juru taktik asal Prancis tersebut.

robin van persie and Arsene WengerDi bawah arahan Arsene Wenger, nama Van Persie di Arsenal dan dunia sepakbola menjadi besar dan terkenal. Dirinya menjadi mesin gol dan bahkan pernah menyandang status top skor Premier League bersama dengan Arsenal.

Persie menyatakan hal itu dalam agenda bertemu virtual dengan fans di Indonesia. Van Persie merasa Wenger sudah mengubah hidupnya menjadi sangat baik.

“Selain keluarga, tentu Arsene Wenger. Sebab tanpa perannya memberi kesempatan dan kepercayaan kepada saya, mungkin saya tidak akan bisa menjadi seperti yang sekarang. Wenger mengubah hidup saya,” ujar Robin van Persie.

Dari tahun 1996 hingga 2018, Arsene Wenger menjadi manajer Arsenal, dirinya menjadi manajer terlama dan paling . . . Gabung . . . sukses dalam sejarah klub.

Van Persie pada akhirnya hengkang ke Manchester United. Di sana dia kembali merasakan gelar top skor dan juga berhasil mengangkat trofi Liga Inggris yang tidak pernah didapat bersama Arsenal.

Pada 2019 Van Persie menuntaskan kariernya dengan gantung sepatu. Bersama Feyenoord klub masa kecilnya kini Persie menjabat sebagai asisten pelatih di Feyenoord.

Pemain asal Belanda tersebut akan mengagendakan jumpa fans se-Asia, yang menjadi rangkaian tur Asia yang disponsori oleh BK8.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...