Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jarang Dimainkan Adrian San Miguel Tetap Ingin Berada Di Liverpool

Jarang Dimainkan Adrian San Miguel Tetap Ingin Berada Di Liverpool

Inggris – Sebuah kabar datang dari Liverpool, Adrian San Miguel, kiper cadangan Liverpool tersebut dikabarkan masih ingin memperpanjang kontraknya bersama Liverpool.

adrian san miguel

Di musim 2020/ 2021 ini sang kiper jarang dimainkan oleh Liverpool di musim 2020/2021, total pemain berusia 34 tahun tersebut hanya tampil enam kali di semua kompetisi, dengan catatan tiga clean sheet.

Pada bulan Desember lalu, Adrian bahkan sempat kehilangan tempat sebagai deputi Alisson Becker , karena manajer Liverpool saat itu Juergen Klopp, mengangkat Caoimhin Kelleher sebagai kiper kedua.

Karena jarang terlihat tampil, membuat rumor muncul bahwa Adrian San Miguel akan hengkang dari Liverpool.Terlebih kontrak Adrian akan habis pada akhir Juni ini.Sudah ada klub Liga Spanyol, Real Betis, yang dikabarkan tertarik untuk merekrut Adrian.

Baca juga  : Liverpool Tidak Akan Cari Pengganti Georginio Wijnaldum

Namun menurut Daily Mail, Adrian lebih memilih tetap bertahan di Liverpool . . . Gabung . . . ketimbang balik lagi ke Spanyol. Dia siap berkomitmen sebagai kiper kedua The Reds dan bersedia untuk menambah kontraknya selama satu tahun.

Dikabarkan Liverpool menyodorkan tambahan kontrak setahun buat Adrian San Miguel untuk tetap menjadi pelapis Alisson. The Reds ingin meminjamkan Kelleher ke klub lain musim depan, supaya pemain 22 tahun itu mendapatkan banyak jam terbang.

Liverpool sendiri masih memiliki satu kiper lagi, yakni Loris Karius. Pemain asal Jerman itu tengah dipinjamkan ke Union Berlin, serta terikat kontrak bersama Liverpool hingga 2022. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

ozan kabak

Ozan Kabak Masih Berharap Liverpool Akan Mempermanenkan Dirinya

Inggris – Nasib Ozan Kabak, bek asal Turki yang saat ini membela Liverpool, masih menjadi ...