Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Janji Joel Glazer Kepada Para Fans Manchester United

Janji Joel Glazer Kepada Para Fans Manchester United

Manchester – Manchester United baru saja membuat pengumuman penting dimana keluarga Glazer, pemilik Manchester United bersedia melibatkan fans di dalam Direksi Manchester United.

Joel Glazer

Keluarga Glazer mengambil alih MU pada tahun 2015 lalu, namun sang pemilik baru mempunyai hubungan yang kurang baik dengan para fans. Para fans menilai Keluarga Glazer hanya memanfaatkan klub demi keuangan mereka.

Pada Fan Forum yang digelar pada hari Jumat (4/6), Keluarga Glazer menyetujui permintaan fans MU itu.

“Proprosal untuk memperkuat perwakilan fans dan peran mereka di klub akan diuraikan dengan tujuan untuk penyempurnaan lebih lanjut dengan MUST dan Fans Forum,” buka pernyataan resmi MU

Berikut tiga poin keterlibatan fans di dalam Direksi MU ke depannya.

– MU akan menciptakan Dewan Penasehat dari Fans yang akan berkonsultasi dengan para pimpinan di klub dan pemilik, untuk memperkuat posisi fans forum

– Dewan Penasehat ini akan terdiri dari perwakilan fans forum dan perwakilan-perwakilan kelompok fans untuk memastikan dimasukkannya sudut pandang fans dalam pengambilan keputusan di level klub

– Klub akan berdialog dengan MUST untuk menciptakan skema kepemilikan fans dalam bentuk kelas saham yang baru, sehingga memiliki kekuatan suara yang sama seperti . . . Gabung . . . yang dimiliki keluarga Glazer

Joel Glazer, sebagai wakil dari Keluarga Glazer memastikan bahwa janji pembentukan perwakilan fans di Direksi MU akan segera terwujud.

“Fans adalah urat nadi dari Manchester United dan saya berani menjamin bahwa suara fans akan lebih didengar melalui pembentukan Dewan Penasehat Fans dan juga skema saham fans,”

“Klub telah berdiskusi dengan MUST terkait skema saham fans untuk beberapa bulan terakhir dan kami sudah meminta pendapat tim hukum eksternal terkait hal ini. Proses diskusi saat ini semakin intens dan kami berharap proses ini selesai sebelum musim baru dimulai,” ujarnya.

Joel Glazer juga menjanjikan beberapa hal kepada fans MU didalam forum tersebut, diantaranya adalah komitmen mereka untuk membayar denda terkait ESL dari kantong pribadi mereka.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Rekomendasikan Zinedine Zidane Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan hasil yang baik meski sudah dipenuhi dengan pemain ...