Home > Berita Liga Spanyol > James Rodriguez Bahas Kemungkinan Reuni Dengan Ancelotti

James Rodriguez Bahas Kemungkinan Reuni Dengan Ancelotti

James Rodriguez, pemain Everton angkat bicara soal kesempatan reunian dengan Carlo Ancelotti di Real Madrid. Menurutnya, hal itu tidak akan terjadi. Rodriguez bekerja dengan Ancelotti pada periode pertamanya di Real Madrid. Pelatih asal Italia itu kemudian membawanya ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Kedua sosok itu lalu bersatu kembali di Everton. Tapi, mereka harus kembali berpisah setelah Ancelotti memutuskan untuk kembali ke Real Madrid pada musim panas ini. Ancelotti kembali ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri. Pelatih 61 tahun itu diikat kontrak sampai tiga tahun ke depan.

Ada gosip Ancelotti bisa membawa pemain berusia 29 tahun itu lagi ke Real Madrid. Tapi, Rodriguez meragukan hal itu akan terjadi.

“Saya tidak tahu [apakah saya akan kembali ke Madrid]. Saya rasa tidak. Kalau saya tinggal satu tahun lagi . . . Gabung . . . di Everton, tidak apa-apa,” kata Rodriguez saat berbicara via Instagram Live.

“Saya tidak berpikir Ancelotti akan membawa saya. Siklus bagi saya dengan Real Madrid tertutup. Saya tidak berpikir saya akan pergi ke sana, tapi saya masih muda.”

Rodriguez tidak masuk dalam daftar skuad timnas Kolombia di Copa America 2021. Dia kecewa dengan keputusan tim pelatih.

“Saya tidak setuju dengan keputusan staf pelatih dan mereka tidak menghormati saya,” jelasnya.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...