Home > Berita Transfer Pemain > James Maddison Pemain Leichester Yang Menjadi Target Arsenal

James Maddison Pemain Leichester Yang Menjadi Target Arsenal

Inggris – Nama James Maddison ramai diperbincangkan dalam sepekan terakhir karena dikaitkan dengan Arsenal. Menurut kabar sang manajer, Mikel Arteta sedang mencari gelandang baru,dan nama Maddison bisa jadi kandidat yang tepat.

James Maddison

Pada bursa transfer musim panas ini sangat penting bagi Arsenal setelah mengalami kegagalan pada musim lalu, baik di Premier League maupun di Liga Europa. Akibatnya Arsenal tidak akan bermain di Eropa musim ini.

Kegagalan tersebut jadi tamparan telak bagi Arsenal, sehingga mereka harus merekrut pemain yang benar-benar tepat pada musim ini untuk mendukung kekuatan mereka.

Yang menjadi salah satu prioritas Arsenal musim panas ini adalah merekrut gelandang baru. Sebenarnya mereka ingin mempermanenkan Martin Odegaard, tapi situasinya sulit dengan Real Madrid.

Berubah haluan, Arsenal mengalihkan perhatiannya ke Emi Buendia, gelandang Norwich City.Namun kalah cepat dengan Aston Villa, padahal harga Buendia hanya 25 juta pounds.

Maddison, gelandang Leicester menjadi target Arsenal selanjutnya, karena sang gelandang sudah cukup lama mencuri perhatian dan dinilai seharusnya bermain untuk klub . . . Gabung . . . yang lebih besar.

Baca juga : Houssem Aouar Menjadi Target Baru Arsenal

Laporan dari Football London, Arteta sendiri sudah lama mengagumi kemampuan Maddison. Karena itulah Arsenal sekarang bergerak agresif, mumpung belum banyak pesaing.

Namun, Maddison tidak akan dilepas Leicester dengan mudah, dan terbukti sebagai klub alot dalam negosiasi, terbukti mereka bisa menjual Ben Chilwell untuk 50 juta pounds dan Harry Maguire untuk 80 juta pounds.

Leicester dikabarkan akan memasang harga 60 juta pounds untuk Maddiso.Tinggal menunggu pihak Arsenal apakah bersedia mengeluarkan dana untuk mendatangkan sang gelandang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...