Home > Berita Transfer Pemain > Jadon Sancho Tinggal Sedikit Lagi Gabung Dengan MU

Jadon Sancho Tinggal Sedikit Lagi Gabung Dengan MU

Jerman – Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa, memberikan informasi terbaru tentang masa depan Jadon Sancho. Dikabarkan Sanco saat ini terlibat proses transfer ke Manchester United dan sudah setengah jalan.

jadon

Sancho sudah dikabarkan menjadi target transfer Manchester United sejak tahun lalu. Ole Gunnar Solskjaer melihat sang pemuda sebagai solusi atas kebutuhan winger kanan mereka yang sudah lama belum terselesaikan.

Manchester United dikabarkan mulai kembali mengincar sang pemain setelah gagal sebelumnya di musim lalu. Setan Merah menjadikan Sancho sebagai target utama mereka di musim panas ini.

Disebut oleh Romano bahwa usaha MU kali ini berpotensi berbuah manis. Karena sang winger sudah setengah jalan bergabung dengan Setan Merah.

Dikabarkan bahwa Manchester United sudah menjalin komunikasi yang intens dengan agen sang winger.

Kedua belah pihak sudah membahas terkait kontrak sang winger di MU yang meliputi gaji, bonus performa sang winger.

Romano . . . Gabung . . . menyebutkan pembicaraann berjalan lancar. Sehingga kesepakatan pribadi antara Sancho dan MU diklaim bakal segera beres.Sancho masih belum berkomunikasi dengan Dortmund.

Dortmund kabarnya masih menunggu tawaran dari MU, karena sejauh ini masih belum ada tawaran resmi yang masuk ke meja Dortmund dari Manchester United. Saat ini MU masih menyusun tawaran untuk sang winger.

Disisi lain Sancho tengah fokus bersama Timnas Inggris untuk Euro 2020 yang akan dimulai di akhir pekan ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Renato Sanches Mantab Menuju Pintu Keluar Bayern Munchen

Sanches Hanya Mau ke Barcelona, Liverpool Dan Arsena Gigit Jari

Kabar bagus didapatkan Barcelona setelah Renato Sanches disebut lebih memilih merapat ke Camp Nou walau ...