Home > Berita Liga Inggris > Jadon Sancho, Proses Transfer Mau Usai Dan Pindah MU

Jadon Sancho, Proses Transfer Mau Usai Dan Pindah MU

Inggris -Jadon Sancho dikabarkan sudah menyelesaikan proses transfernya ke Manchester United pada pekan ini.Jadon Sancho memang menjadi prioritas transfer Manchester United di musim panas ini.

Jadon Sancho

Berita terbaru melaporkan MU mulai mengebut proses transfer Sancho. Mereka disebut tidak mau berlama-lama dalam transfer ini.

Bersumber dari Daily Star, transfer Sancho ini sedikit lagi akan selesai. Pekan ini, Setan Merah mencoba untuk mengebut transfer Sancho dan diyakini akan mengunci transfer tersebut.

Pekan lalu, MU sudah mengajukan tawaran perdana mereka. Namun tawaran itu terlalu kecil jika dibandingkan keinginan Dortmund.

Ada selisih sekitar 20 juta Euro antara tawaran MU dan harga yang diinginkan Dortmund, sehingga Dortmund meminta MU untuk menaikkan tawaran mereka untuk Sancho.

Diberitakan dari sumber yang sama, Manchester United . . . Gabung . . . sudah hampir mencapai kata sepakat dengan Dortmund, dengan menebus Sancho di angka 95 juta Euro.

Saat ini MU dan Dortmund dilaporkan tinggal membereskan detail kesepakatan. Pekan ini transfer tersebut dirumorkan sudah selesai.

Sancho saat ini tengah fokus sepenuhnya di Euro 2020, untuk membantu Timnas Inggris melaju jauh di Euro 2020.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...