Home > Berita Liga Inggris > Jadon Sancho Ingin Nomor 7, Edison Cavani Mengalah

Jadon Sancho Ingin Nomor 7, Edison Cavani Mengalah

Manchester- Berita tentang kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United semakin menguat,setelah Edinson Cavani dilaporkan akan memberikan nomor punggung tujuh-nya ke Sancho.

Sepanjang musim panas ini, Manchester United sangat sering dikaitkan dengan Jadon Sancho.. Winger Borussia Dortmund itu dilaporkan menjadi target transfer utama Manchester United di musim panas nanti.

Dikabarkan proses transfer Sancho ke MU sudah hampir beres. Setan Merah dilaporkan sudah menyepakati mahar transfer Sancho yang mencapai 95 juta Euro.

Hal tersebut dikuatkan oleh laporan dari nEurosport menguatkan rumor tersebut. Mereka mengklaim bahwa Sancho sudah mulai pilih-pilih nomor punggung di MU.

Menurut laporan Sancho sudah menetapkan bahwa ia ingin menggunakan nomor punggung tujuh di Manchester United.Alasan dibalik pemilihan nomor punggung 7 karena dikenakan oleh pemain-pemain terbaik dalam sejarah Setan Merah.

Sebelumnya di Dortmund dirinya juga mengenakan nomor 7,hingga dirinya ingin menggunakan nomor punggung itu di MU.

Satu hal yang menjadi soal dari pilihan . . . Gabung . . . Sancho adalah nomor punggung tujuh di MU saat ini sedang bertuan.

Saat ini nomor tersebut dikenakan oleh Edinson Cavani sejak musim lalu. Cavani dikabarkan siap mengalah untuk memberikan nomor punggung itu ke Sancho.

Jadon Sancho dikabarkan akan mendapatkan gaji yan sangat besar di MU. Ia akan menerima sekitar 350 ribu pounds per pekan selama di Inggris.(Ara-Satupeia)

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...