Home > Berita Euro > Jack Grealish Sudah Cukup Buat Timnas Inggris Menang Banyak

Jack Grealish Sudah Cukup Buat Timnas Inggris Menang Banyak

Inggris – Pujian diberikan oleh Marcus Rashford, kepada rekan setimnya, Jack Grealish. Menurut penyerang timnas Inggris tersebut Grealish akan membantu Timnas Inggris untuk memenangkan lebih banyak pertandingan.

Jack Grealish

Dalam laga uji coba melawan Rumania Grealish merupakan salah satu pemain yang tampil gemilang dalam laga tersebut. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, Senin (7/6/2021), dini hari WIB, Grealish bermain penuh dalam
pertandingan kontra Rumania.

Grealish kerap merepotkan pertahanan Rumania dengan pergerakan individunya, bahkan para pemain Rumania menghentikan secara langsung aksinya tersebut dan berbuah pelanggaran terhadap Grealish yang dihadiahi penalti untuk Timnas Inggris.

Rashford, yang menjadi kapten dalam pertandingan itu, melakukan tugasnya sebagai algojo dengan baik pada menit ke-68. Timnas Inggris  pun mencoba untuk menambah gol sebelum waktu habis.

Jordan Henderson menghilangkan kesempatan menambah gol datang saat Timnas Inggris kembali mendapatkan penalti.Pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 atas Rumania.

Baca juga : Gabung . . . Starter Yang Penting Inggris Juara" href="https://www.satupedia.com/2021/06/marcus-rashford-tak-masalah-tidak-jadi-starter-yang-penting-inggris-juara/272512/" rel="bookmark">Marcus Rashford : Tak Masalah Tidak Jadi Starter Yang Penting Inggris Juara

Rashford optimistis dengan keberadaan Grealish untuk menghadapi Piala Eropa 2020 kedepannya.

“Dia (Grealish) adalah pemain hebat. Dia pasti akan tumbuh dan berkembang dengan seragam Timnas Inggris,” kata Rashford, dikutip dari Express and Star, Senin (7/6/2021).

“Kami tahu dari pelatihan dan Liga Inggris apa yang dia bisa. Bagi kami, ini hanya tentang membiarkan dia mencapai potensinya dengan seragam Timnas Inggris. Kami akan memenangkan lebih banyak pertandingan dengan dia di tim,” tuturnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Spinazzola Protes Kenapa Nama Chiellini Tidak Masuk Dalan Tim Terbaik Euro 2020

Leonardo Spinazzola, Bek kiri Italia, mengaku tetap kurang puas walau namanya masuk dalam tim terbaik ...