Home > Berita Euro > Jack Grealish Jadi Pembawa Keberuntungan Untuk Timnas Inggris

Jack Grealish Jadi Pembawa Keberuntungan Untuk Timnas Inggris

Inggris – Jack Grealish menjadi senjata rahasia bagi Timnas Inggris untuk Euro 2020. Gelandang Aston Villa tersebut mempunyai kemampuan dribel yang istimewa.

jack grealish

Gareth Southgate harus membuat keputusan besar soal siapa yang jadi starter nanti.Diyakini Southgate bisa memberikan sentuhan spesial untuk jadi penentu pertandingan.

Southgate dinilai memiliki skill individu yang tinggi sehingga memancing lawan untuk melanggarnya.

Bersama Aston Villa, Grealish merupakan pemain yang paling sering dilanggar lawan di Premier League musim 2020/21 kemarin. Hal tersebut bisa menjadi senjata rahasia Southgate yang menguntungkan untuk Inggris, karena Inggris mungkin bisa mendapatkan banyak situasi bola mati.

“Saya beberapa kali kena tendang pada dua pertandingan pekan lalu. Namun, seperti yang saya katakan setelah pertandingan itu, saya siap meakukannya asal bisa melakukan sesuatu untuk membantu tim,” ujar Grealish di Sky Sports.

“Anda bisa mengamati tim di sini dan Anda akan mendapati beberapa pengambil tendangan bebas yang kami punya – khususnya Trips [Kieran Trippier] – tentu saja . . . Gabung . . . sangat disayangkan bahwa Trent harus dipulangkan,” lanjut Grealish.

Baca juga : Jack Grealish Sudah Cukup Buat Timnas Inggris Menang Banyak

“Namun, masih ada banyak pemain yang punya kemampuan eksekusi bola mati sangat bagus di sini.

Oleh sebab itu, Grealish merasa setidak-tidaknya dia bisa membantu Inggris dengan dilanggar lawan, dan baginya itu tidak masalah.

“Jadi, andai saya dijatuhkan lawan atau semacamnya, saya akan menerima tendangan itu demi tim. Itu tidak benar-benar mengganggu saya,” tutup Grealish. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Spinazzola Protes Kenapa Nama Chiellini Tidak Masuk Dalan Tim Terbaik Euro 2020

Leonardo Spinazzola, Bek kiri Italia, mengaku tetap kurang puas walau namanya masuk dalam tim terbaik ...