Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Siap Melepas Lautaro Martinez Dengan Banderol 90 Juta Euro

Inter Siap Melepas Lautaro Martinez Dengan Banderol 90 Juta Euro

Milan – Belum adanya kesepakatan terkait perpanjangan kontrak membuat Inter Milan dikabarkan akan melepas Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas ini dengan harga 90 juta euro.

Striker asal Argentina ini akan habis masa kontraknya bersama Inter Milan pada tahun 2023 mendatang.

Sejauh ini proses perpanjangan kontrak masih berjalan alot karena belum tercapainya kesepakatan terkait gaji.

Lautaro Martinez meminta gajinya dinaikkan hingga 6 juta euro, namun Inter Milan hanya menyanggupinya di angka 4,5 juta euro per tahun.

Inter Milan pun menyadari akan potensi kehilangan Lautaro Martinez, sehingga manajemen La Beneamata memutuskan untuk melepas sang striker dengan harga 90 juta euro.

Beberapa klub besar La Liga, seperti Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid, dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan Martinez.

Faktor kondisi keuangan Inter Milan . . . Gabung . . . yang harus segera diselesaikan membuat kemungkinan Lautaro Martinez akan dilepas di angka 70 hingga 80 juta euro.

Performa Lautaro Martinez sendiri di musim 2020/21 lalu cukup apik dengan mencatatkan 19 gol dan 11 assist dari 48 pertandingannya bersama Inter.

Lautaro Martinez juga menjadi top skor kedua bagi Inter Milan di musim lalu, di bawah Romelu Lukaku yang mencatatkan 30 gol.

x

Check Also

Inter Milan Datangkan Kiper 38 tahun Dari Klub Gurem

Milan – Menjelang akan dimulainya Serie A musim 2021/22, Inter Milan membuat keputusan yang sedikit ...