Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Milan Terpuruk, Beppe Marotta Diminta Kembali ke Juventus

Inter Milan Terpuruk, Beppe Marotta Diminta Kembali ke Juventus

Turin – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, diminta untuk kembali ke manajemen Juventus karena kondisi finansial Inter saat ini sedang terpuruk.

Seperti diketahui, kondisi keuangan Inter Milan saat ini sedang mengalami krisis yang cukup parah sehingga Presiden Inter Milan, Steven Zhang, harus memotong gaji para pemain dan official hingga 20 persen, dan meminta mereka merelakan dua bulan gajinya.

Tidak hanya itu saja, Inter Milan juga akan melepas beberapa pemain kuncinya untuk uang sebesar 80 juta euro (sekitar Rp 14 triliun).

Meski mendapatkan hadiah juara Serie A musim ini tapi nilainya sangat kurang untuk menutup utang Inter Milan.

Kondisi inilah yang membuat mantan pemain Juventus, Patrice Evra, meminta kepada Bepe Marotta untuk kembali ke Juventus, karena Patrice Evra menilai Inter Milan sudah bangkrut dan tidak ada uang yang tersisa di sana.

“Seperti yang saya sudah katakan di video sebelumnya, Bepe Marotta harus kembali. Saya akan menghubungi Anda!” kata Patrice . . . Gabung . . . Evra dalam sebuah unggahan video.

“Kembalilah ke rumah, pulanglah! Tidak ada lagi uang di sana. Lihat, setelah satu scudetto, semua orang pergi. Mereka bukan Juventus, mereka tidak memiliki konsistensi,” lanjutnya.

Selain itu, dalam video tersebut Patrice Evra juga mengucapkan selamat tinggal kepada Andrea Pirlo setelah manajemen Juventus memecatnya.

“Saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Andrea, Anda telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam situasi sulit. Pengalaman di Turin pantas kau banggakan,” pungkas Evra.

Setelah tidak lagi menjadi pelatiih Juventus, Andrea saat ini dikabarkan tengah didekati Sassuolo.

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...