Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Milan Rombak Tim Besar-besaran, Hanya Matteo Darmian Yang Bertahan

Inter Milan Rombak Tim Besar-besaran, Hanya Matteo Darmian Yang Bertahan

Milan – Inter Milan akan melakukan perombakan tim besar-besaran menjelang akan dibukanya bursa transfer musim panas 2021.

Di tengah krisis keuangan yang melanda tim, Nerazzurri memutuskan untuk melepas sejumlah pemain pentingnya untuk mendapatkan dana.

Menurut laporan Gazzetta.it, di dalam perkembangannya, kemungkinan hanya Matteo Darmian satu-satunya bek sayap yang akan bertahan di klub pada musim panas ini.

Inter Milan akan melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG). PSG sendiri disebut-sebut siap membayar 60 juta euro plus bonus demi mendatangkan Hakimi.

Bayern Munchen dan beberapa klub Liga Inggris juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Achraf Hakimi.

Baca juga : Simone Inzaghi Resmi Diumumkan Sebagai Pelatih Baru Inter Milan

Sementara itu, Ivan Perisic tidak yakin untuk bertahan meski Inter Milan ingin memperpanjang kontraknya. Pengurangan gaji yang ditawarkan manajemen Inter Milan membuat Perisic menjadi bimbang untuk bertahan.

Sementara itu, Danilo D’Ambrosio telah memperpanjang kontraknya satu musim lagi. Namun di dalam opsi kesepakatannya disebutkan bahwa sang pemain masih bisa pergi jika dia menemukan klub baru sebelum akhir jendela transfer.

Sedangkan Aleksandar Kolarov dan Ashley Young kemungkinan akan dilepas karena dinilai gaji keduanya sudah terlalu tinggi.

Karena itu, praktis Matteo Darmian menjadi satu-satunya bek sayap yang masih akan bertahan di Inter Milan karena perannya yang selalu menjadi mesin gol penting bagi Inter Milan.

x

Check Also

Scudetto Musim 2020/21, Inter Milan Justru Terancam Kehilangan Tiga Pemain Ini

Milan – Inter Milan sukses menjadi juara Serie A Italia 2020/21 setelah menunggu sejak musim ...