Home > Berita Transfer Pemain > Inter Milan Harus Lepas Pemainnya Jika Ingin Jordi Alba

Inter Milan Harus Lepas Pemainnya Jika Ingin Jordi Alba

Inter Milan mendapatkan sebuah kabar baik mengenai bek incaran mereka, Jordi Alba. Sang pemain dilaporkan bisa didapatkan di musim panas nanti.

Menjelang musim 2021/22 digelar, Inter Milan mulai berbenah. Nerrazurri dilaporkan ingin menambah sejumlah amunisi tim mereka agar mereka bisa mempertahankan gelar juara Serie A mereka.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Inter adalah bek kiri. Mereka ingin mencari pengganti Ashley Young yang kembali ke Inggris di musim panas ini.

Nama Jordi Alba dilaporkan masuk dalam incaran Simone Inzaghi. Dilansir dari ESPN, Barcelona membuka peluang bagi Inter untuk memiliki sang bek.

Peremajaan Tim

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona dikabarkan tidak akan keberatan untuk melepaskan Alba di musim panas ini. Sang bek dinilai sudah semakin menua. Jadi performanya dinilai sudah agak menurun.

Itulah mengapa Barcelona mencoba untuk mencari bek kiri baru yang performanya lebih bagus, sehingga Alba bisa disingkirkan . . . Gabung . . . di musim panas nanti.

Menurut laporan itu, Barcelona mengajukan syarat agar Inter bisa mendapatkan jasa Alba. Mereka ingin Inter melepaskan salah satu pemain mereka. Ia adalah Alessandro Bastoni.

Bek muda itu jadi incaran Koeman sejak tahun lalu dan Koeman akan menggunakan Alba untuk bisa mengamankan jasa sang bek.

Laporan itu juga mengklaim bahwa transfer barter pemain ini bakal sulit terealisasi. Karena Alba dilaporkan enggan pindah di musim panas nanti.

x

Check Also

Jack Grealish

Jack Grealish Akan Jadi Pemain Termahal Jika Jadi Pindah Man City

Inggris – Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish dikabarkan akan segera bergabung Manchester City. Grealish ...