Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Milan Datangkan Kiper 38 tahun Dari Klub Gurem

Inter Milan Datangkan Kiper 38 tahun Dari Klub Gurem

Milan – Menjelang akan dimulainya Serie A musim 2021/22, Inter Milan membuat keputusan yang sedikit aneh, yakni mendatangkan kiper tua dari dari klub gurem.

Setelah resmi ‘merebut’ playmaker Timnas Turki, Hakan Calhanoglu, dari rival sekotanya, AC Milan, Inter Milan kembali memperkenalkan rekrutan barunya, Alex Cordaz.

Berdasarkan keterangan di laman resmi Inter Milan, kiper berusia 38 tahun ini mendapatkan kontrak singkat selama setahun bersama Nerazzurri.

Meski kontraknya hanya berdurasi satu tahun namun Alex Cordaz mengaku senang dan bangga karena bisa kembali ke klub profesional pertamanya.

Untuk diketahui, Alex Cordaz merupakan pemain jebolan dari akademi Inter Milan dan sempat memperkuat tim senior sebagai kiper cadangan pada musim 2002 hingga 2006.

“Saya memiliki masa lalu di sini, rasanya sedikit aneh. Saya merasa tenggelam dalam beberapa hari dan kemudian merasakan kegembiraan dan kebanggan yang besar,” kata Alex Cordaz.

“Bagi saya, bisa berfoto di hadapan trofi-trofi ini membuat . . . Gabung . . . saya bangga. Ini seperti pulang ke rumah,” lanjutnya.

Meski sempat naik ke tim senior Inter Milan, namun Alex Cordaz jarang dimainkan sebagai kiper utama, dan lebih banyak sebagai pelapis.

Setelah sempat dipinjamkan ke beberapa klub, Alex Cordaz, akhirnya benar-benar dilepas secara permanen ke tim Serie C, Treviso, pada Agustus 2006 silam.

Setelah meninggalkan Inter Milan, Alex Cordaz, lebih banyak berkarir di tim-tim papan bawah Serie B dan Serie C, seperti Treviso, Lugano, Cittadella, Parma hingga Crotone pada musim lalu.

x

Check Also

Simone Inzaghi Resmi Diumumkan Sebagai Pelatih Baru Inter Milan

Milan – Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, akhirnya resmi mengumumkan Simone Inzaghi sebagai ...