Home > Berita Liga Inggris > Inilah Penyebab N’Golo Kante Dicintai Banyak Orang

Inilah Penyebab N’Golo Kante Dicintai Banyak Orang

Inggris – N’Golo Kante telah dinobatkan sebagai Man of the Match pada final Liga Champions kontra Manchester City, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

N'Golo Kante
Gelandang Chelsea tersebut memberikan kontribusi penting dan berhasil mencuri perhatian pada laga kemenangan Chelsea atas Man City dengan skor 1-0. Kante pantas menerima medali juara Liga Champions di pengujung malam.Kemenangan di Liga Champions tersebut menjadi pencapaian terbaru dari karier luar biasa Kante.

Kante tidak diragukan lagi kemampuannya,hal yang membuatnya sangat menonjol adalah kepribadiannya yang luar biasa.Kante adalah peain internasional yang sangat rendah hati, baik dan sopan. Hal positif tersebut membuat dirinya dicintai oleh banyak orang.Berikut ini ulasan mengapa Kante menjadi idola banyak orang :

Kante Tetap Setia Dengan Mini Coopernya

Tapi Kante adalah sosok yang sederhana. Ia memilih setia dengan mobil Mini Cooper yang dibeli sekitar 20 ribu pounds saat dirinya masih berada di Leicester City.Meskipun dibayar sekitar 300 ribu pounds per pekan, dirinya tetap setia dengan Mini Coppernya meskipun dengan mudah dirinya membeli mobil-mobil mewah seperti Mercedez, BWM, Audi, atau bahkan Ferrari dan Lamborghini.

Mau Menampung Temannya Yang Kesusahan

Mantan rekan Kante di Leicester City, Cedric Kipre pernah diberi tumpangan di rumah Kante selama sebulan penuh.

Saat itu Cedric dan saudaranya mengalami masalah di apartmennya sehingga harus mencari tempat tinggal lainnya. “Saya tinggal di rumah N’Golo selama sebulan ketika saya di Leicester,” ungkap Kipre pada Goal.

“Saya bermasalah dengan apartemen saya dan ia menjamu saudara saya dan saya. Tidak semua orang mau melakukannya, dan itu adalah tindakan yang sangat baik darinya,” ucapnya.

“Hari ini, saya bangga pernah bertemu seseorang sepertinya. Tak ada orang lain yang lebih rendah hati ketimbang N’Golo.”

Baca juga : Gabung . . . Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi" href="https://www.satupedia.com/2021/05/menangi-liga-champions-ngolo-kante-justru-ogah-cium-trofi/270694/" rel="bookmark">Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Sangat Pemalu Bahkan Untuk Angkat Trofi Juara

Kante sempat membawa timnas Prancis jadi juara Piala Dunia 2018, namun dirinya merasa malu dan sungkan untuk mengangkat trofi Jules Rimet setelah menjalani laga final.

Untungnya rekan setimnya Steven N’Zonzi menyadari hal tersebut, dan meminta rekan-rekannya agar memberikan trofi Piala Dunia itu pada Kante.Tidak hanya itu, saat kemenangan Chelsea di Liga Champion , Kante terlihat tidak mencium trofi Liga Champion. Padahal semua rekan-rekannya melakukan itu. Dia tampak malu-malu saat menuju trofi. Alih-alih mencium trofi, dia hanya menyentuh dengan kedua tangganya sembari tersebut.

Disukai Oleh Suporter Lawan

Kante membawa Chelsea menang atas Arsenal pada Agustus 2018,pada saat dirinya bertemu dengan suporter Arsenal yang mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya, Kante malah minta maaf pada suporter tersebut. Dirinya tampak merasa bersalah karena membuat sang suporter kecewa.

“Baru saja bertemu pria ini. Memberitahunya bahwa saya adalah penggemar Arsenal dan saya kecewa dengan pertandingan akhir pekan ini tetapi ia tersenyum kepada saya dan berkata “maaf”. Pria yang luar biasa.”ujar suporter tersebut.

Tidak mengherankan sikap Kante tersebut membuat banyak fans Chelsea dan bahkan penggemar sepak bola pada umumnya, makin jatuh cinta dan gemas terhadap N’Golo Kante. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...