Home > Berita Liga Inggris > Inilah Alasan Arsenal Tidak Memulangkan Aaron Ramsey

Inilah Alasan Arsenal Tidak Memulangkan Aaron Ramsey

Inggris – Aaron Ramsey dikabarkan ingin kembali ke Arsenal pada musim depan.Ramsey meninggalkan Arsenal di akhir musim 2018/2019 lalu dan berlabuh ke Juventus.

Aaron Ramsey

Kemungkinan Juventus akan melepas Ramsey karena dua tahun ini berjalan kurang baik Ramsey mengalami kesulitan menemukan tempatnya di Juventus.

Dikabarkan Ramsey ingin kembali ke Arsenal.Namun Arsenal harus memikirkan baik-baik bila ingin memulangkan Ramsey karena alasan berikut ini :

Usia Yang Sudah Tidak Lagi Muda

Aaron Ramsey saat ini sudah berusia 30 tahun dan bukan pilihan yang bagus untuk investasi jangka panjang buat Arsenal.

Sering Cedera

Aaron Ramsey adalah pemain yang berkualitas dan juga berpengalaman dan salah satu pemain yang rentan cedera. Masalah cedera juga masih menimpa sang pemain selama bermain di Juventus.

Arsenal jelas tidak bisa merekrut pemain dengan riwayat cedera yang cukup buruk seperti Ramsey, karena ditakutkan akan sering menghabiskan waktunya di ruang perawatan.

Baca juga : Barcelona Siap Tampung Ramsey Jika Pisah Dengan Juventus

Masalah Keuangan

Aaron Ramsey merupakan . . . Gabung . . . salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Juventus, dengan bayaran 400.000 pounds sepekan.

Arsenal harus mengeluarkan banyak uang untuk Ramsey, karena anggaran tersebut bisa digunakan untuk membeli pemain muda berkualitas yang bisa membantu Mikel Arteta membangun fondasi kuat untuk klub.

Gelandang Yang Banyak

Banyaknya gelandang di skuad Arsenal akan bertambah sesak dengan kehadiran Aaron Ramsey.Arsenal saat ini sudah punya Thomas Partey, Granit Xhaka, Mohamed Elneny dan juga Emile Smith Rowe di lini tengah. Selain itu The Gunners juga masih punya Lucas Torreira, Joe Willock dan Matteo Guendouzi yang tengah dipinjamkan ke klub lain.Dengan banyaknya gelandang, Arsenal lebih baik memperkuat area lainnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...