Home > Berita Liga Spanyol > Inilah 10 Transfer Real Madrid, Siapa Saja Yang Dibuang Ancelotti?

Inilah 10 Transfer Real Madrid, Siapa Saja Yang Dibuang Ancelotti?

Real Madrid sudah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mulai musim 2021/2022 nanti. Sekarang, ada setumpuk tugas yang harus diselesaikan pelatih asal Italia itu. Termasuk soal nasib pemain. Ancelotti sekarang dihadapkan pada kasus yang pelik pada Sergio Ramos dan Raphael Varane yang mungkin akan pindah. Lalu, ada juga Isco dan Marcelo yang tidak mendapat tempat pada era Zinedine Zidane.

Ancelotti juga harus bergerak lincah di bursa transfer. Ada nama Kylian Mbappe yang masuk dalam daftar belanja. Ancelotti sekarang berharap ‘agen’ Karim Benzema bisa merampungkan transfer pemain timnas Prancis. Selain itu, Ancelotti juga harus memutuskan nasib 10 pemain yang dipinjamkan pada musim 2020/2021 lalu. Siapa saja dan seperti apa nasib mereka?

Martin Odegaard

Mikel Arteta akan senang kalau Martin Odegaard bertahan di Arsenal musim depan, baik dengan status pinjaman atau permanen. Tapi, harapan itu sepertinya akan pupus di tangan Ancelotti. Ancelotti tertarik dengan cara bermain Odegaard. Sedangkan, Real Madrid masih melihat Odegaard sebagai salah satu aset penting bagi klub. Madrid tidak akan melepas Odegaard ke Arsenal pada musim depan.

Dani Ceballos

Ceballos tidak lagi memberi kesan yang impresif pada musim keduanya di Arsenal. Mikel Arteta diyakini tidak tertarik pada jasa Ceballos dan Real Madrid pun belum akan membuka pintu untuknya.Madrid mungkin akan melepas Ceballos secara permanen. Tapi, seperti pada kasus Achraf Hakimi, Madrid akan meminta klausul pembelian ulang dengan harga tertentu dari pembeli Ceballos.

Brahim Diaz

Brahim Diaz tampil bagus untuk AC Milan. Dengan belum jelasnya nasib Hakan Calhanoglu, Milan berharap bisa memperpanjang peminjaman Brahim Diaz dari Real Madrid selama satu musim ke depan. Brahim Diaz sendiri sepertinya belum masuk dalam rencana Madrid. Carlo Ancelotti kelihatannya akan memberi kesempatan pada Isco untuk mengisi pos di belakang penyerang. Selain itu, masih ada Luka Modric di lini tengah.

Gareth Bale

Gareth Bale dan Ancelotti sudah saling kenal. Mereka punya relasi yang bagus. Bale bisa jadi masuk dalam rencana Ancelotti. Tapi, sampai saat ini belum ada keputusan yang dibuat Ancelotti tentang Bale. Ancelotti ingin melihat Bale tampil di Euro 2020. Sementara, pihak Real Madrid akan lebih senang kalau Bale memilih pindah ke klub lain. Karena, gaji Bale sudah memberi beban besar pada finansial Madrid.

Luka Jovic

Luka Jovic tampil mengesankan saat kembali ke Frankfurt pada Januari 2021 lalu. Kabarnya, Frankfurt sangat tertarik untuk membeli lagi pemain berusia 23 tahun. Tentunya dengan harga yang jauh lebih murah daripada saat menjualnya ke Madrid. Belum ada keputusan yang pasti dari kubu Real Madrid terkait masa depan . . . Gabung . . . Luka Jovic. Ancelotti mungkin butuh waktu pada sesi pramusim sebelum memutuskan nasib pemain yang dibeli dengan harga 60 juta euro itu.

Borja Mayoral

Mayoral punya musim yang bagus di AS Roma. Penyerang 24 tahun itu mencetak 10 gol dari 31 pertandingan di Serie A. Mayoral membuat Roma sangat ingin membelinya secara permanen dari Real Madrid. Jose Mourinho disebut kagum dan menyukai aksi Mayoral. Mourinho adalah penggemar berat Mayoral. Roma mungkin akan berusaha keras untuk bisa membeli Mayoral dan Madrid akan membuka pintu lebar.

Takefusa Kubo

Kubo dipinjamkan ke dua klub yang berbeda pada musim 2020/2021. Setelah tidak masuk dalam rencana Villarreal di paruh pertama, Kubo kemudian dipinjamkan ke Getefe dan tampil cukup bagus. Kubo kelihatannya belum akan masuk dalam rencana Carlo Ancelotti. Karena, ada banyak opsi di lini depan. Apalagi kalau Gareth Bale kembali dan Real Madrid membeli pemain baru di bursa transfer.

Jesus Vallejo

Jesus Vallejo memainkan musim keduanya di Granada dengan baik. Vallejo memainkan 21 pertandingan di La Liga, walau tidak semuanya sebagai pemain inti. Performanya tidak terlalu buruk. Kalau Real Madrid kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane sekaligus, maka memulangkan Vallejo bisa jadi opsi yang bagus untuk Madrid. Vallejo cukup mumpuni untuk jadi pilihan ketiga atau keempat di posisi bek tengah.

Fran Garcia

Fran Garcia tampil bagus bersama Rayo Vallecano dengan status pinjaman. Bek berusia 21 tahun itu menjadi pilihan utama. Dia tampil pada 38 laga di Divisi Segunda dan membawa Vallecano promosi ke La Liga. Real Madrid mungkin belum akan membawa pulang Fran Garcia musim depan. Meminjamkan Fran Garcia ke Vallecano satu musim lagi akan jadi opsi. Fran Garcia harus mendapat kesempatan bermain secara reguler dan itu sulit didapat di Madrid.

Reinier Jesus

Seperti Vinicius Junior dan Rodrygo, Real Madrid membeli Reinier dengan harga mahal dari Brasil. Reinier dibeli dengan harga 30 juta euro dari klub Flamengo pada 2019 lalu. Reinier dipinjamkan ke Dortmund dan tidak mampu menembus tim utama. Reinier hanya sekali tampil sebagai pemain inti dan mencetak satu gol di Bundesliga. Madrid mungkin akan melepas Reinier ke klub lain dengan status pinjaman.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...