Home > Berita Liga Inggris > Ini Sebabnya Jose Mourinho Menolak Ajakan Melatih Timnas Inggris dan Portugal

Ini Sebabnya Jose Mourinho Menolak Ajakan Melatih Timnas Inggris dan Portugal

Inggris – Jose Mourinho yang saat ini melatih AS Roma, mengakui dirinya sempat mendapatan tawaran bekerja untuk melatih tim nasional. Mourinho mengatakan dia ditawari jabatan di Timnas Inggris dan Portugal selama kariernya.

Jose Mourinho

Jose Mourinho belum pernah sekalipun melatih timnas dalam sepanjang karier melatihnya, awalnya dirinya mendapatkan tawaran untukmelatih timnas Inggris.

“Inggris ketika saya meninggalkan Chelsea, tetapi saya menyadari bahwa itu terlalu dini bagi saya,” kata Mourinho kepada The Sun.

Pada 2007 Mourinho meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Inter Milan, dirinya kembali ke Stampford Bridge pada 2013.

“Portugal ketika saya masih di Real Madrid. Itu adalah tawaran gila untuk pekerjaan paruh waktu.”

Mourinho hingga saat ini masih fokus melatih klub, dan baru bersedia untuk melatih tim nasional ketika dia sudah puas di klub.

“Ini adalah jenis pekerjaan yang saya pikir akan saya nikmati nanti,” tegas Jose Mourinho.

Jose Mourinho memberikan perhatian kepada Timnas Italia dalam laga Euro 2020 yang menurutnya sudah berkembang dengan sangat bagus.

Baca juga : Gabung . . . rel="bookmark">Jose Mourinho Ragukan Portugal Lolos Babak Penyisihan Grup Euro 2020

“Saya akan melihat pemain AS Roma yaitu Leonardo Spinazzola, Bryan Cristante, dan Lorenzo Pellegrini, tentu saja, saya akan fokus pada mereka,” tulis Mourinho di The Sun, disadur dari Football Italia.

“Tapi, Timnas Italia adalah tim dengan campuran pemain berpengalaman yang bagus, orang-orang yang tahu cara menang. Mereka akan menjadi kuat. Mancini adalah manajer yang sangat berpengalaman. Dia menghabiskan 20 tahun melatih di liga-liga terbaik di negara- negara terbaik.”

“Jadi, dia lebih dari siap dan dia sudah menunjukkan di fase kualifikasi betapa bagusnya dia. Timnas Italia telah banyak berkembang di bawahnya,” jelas Mourinho. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Conor Gallagher

Gelandang Muda Chelsea Dipinjamkan Ke Crystal Palace

London – Conor Gallagher gelandang muda Chelsea resmi dipinjamkan ke sesama klub Premier League asal ...