Home > Berita Liga Inggris > Ini Penyebab Antonio Rudiger Kembali Tolak Tawaran Chelsea

Ini Penyebab Antonio Rudiger Kembali Tolak Tawaran Chelsea

Inggris – Terhitung sudah kedua kalinya Antonio Rudiger menolak ajakan Chelsea untuk membahas kontrak baru. Rudiger tidak ingin berbicara soal kontrak barunya karena khawatir situasi musim lalu terulang.

Antonio Rudiger

Bermain untuk Chelsea sejak 2017 lalu, Rudiger didatangkan dari AS Roma dengan harga 35 juta euro. Bersama Chelsea, Rudiger meraih satu gelar Liga Europa, Liga Champions, dan Piala FA.

Rudiger menjadi salah satu pemain yang masuk dalam rencana Thomas Tuchel. Sang manajer ingin bek berusia 28 tahun bertahan lebih lama lagi. Namun, Rudiger belum bisa membuat keputusan dalam waktu dekat.

Chelsea sudah mengajukan tawaran kontrak baru pada Rudiger sejak akhir musim 2020/2021 lalu. Akan tetapi, Rudiger menolaknya untuk membahasnya dan baru-baru ini Chelsea kembali membuat tawaran untuk Rudiger.

Menurut sumber dari Bild, Rudiger kembali menolak bicara soal kontrak baru karena ingin mempertimbangkan secara matang dan melihat situasi yang terjadi pada awal musim 2021/2022 sebelum bernegosiasi dengan Chelsea.

Rudiger masih trauma dengan apa yang menimpanya pada paruh pertama musim 2020/2021 lalu. Saat itu Rudiger ditepikan Frank Lampard dan menepi untuk waktu . . . Gabung . . . yang lama, dirinya tidak ingin situasi itu terulang.

Kontrak Rudiger akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Situasi itu tentu saja tidak cukup menguntungkan bagi The Blues karena Rudiger bisa pindah dengan status free transfer pada akhir musim depan.

Thomas Tuchel menyatakan keinginannya agar Rudiger bertahan di Stamford Bridge lebih lama lagi. Namun, Tuchel pula yang kemudian membuat Rudiger menimbang ulang masa depannya di Chelsea.

Tuchel telah meminta Chelsea untuk mendatangkan satu pemain baru di posisi bek tengah. Saat ini, ada nama Raphael Varane yang masuk dalam target Chelsea.

Rencana Tuchel tersebut jelas mebuat Rudiger resah. Dirinya tidak bersedia meneken kontrak baru jika berujung menjadi pemain cadangan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...