Home > Berita Liga Spanyol > Ini Kabar Terbaru Dari Messi Yang Kontrak Habis 2 Minggu Lagi

Ini Kabar Terbaru Dari Messi Yang Kontrak Habis 2 Minggu Lagi

Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih belum juga menemui kepastian, sementara kontraknya akan berakhir hanya dalam hitungan hari. Kontrak Messi di Barcelona akan segera kedaluwarsa kurang dari dua minggu lagi atau tepatnya 30 Juni 2021.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Barcelona melalui presiden mereka, Joan Laporta, sudah melakukan pembicaraan dengan ayah sekaligus agen Messi, Jorge. Joan Laporta bahkan menyebut pembicaraan dengan ayah Messi soal perpanjangan kontrak La Pulga itu sudah berjalan dengan baik.

Tapi, sampai sekarang belum ada kepastian apakah peraih enam kali Ballon d’Or itu bertahan di Barcelona atau hengkang. Sementara itu, Messi juga dikaitkan dengan beberapa klub lain seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain. Laporta sendiri kemudian memberikan kabar terbaru soal negosiasi untuk menentukan masa depan Messi.

Laporta bersikeras bahwa pembicaraan dengan Messi berjalan dengan baik. Tapi, proses negosiasi belum selesai dilakukan sehingga Laporta belum bisa mengatakan kalau Messi bertahan di Camp Nou. Walau begitu, dia optimistis kalau kesepakatan akan segera terwujud dengan megabintang berusia 33 tahun itu.

“Saya ingin mengatakan kalau (perpanjangan kontrak Messi) sudah dilakukan, tapi tidak seperti itu,” kata Laporta, dikutip dari Sports Mole.

“Pembicaraan berjalan dengan baik, tapi itu belum selesai dilakukan.”

“Harapannya adalah untuk mencapai kesepakatan sesegera mungkin.”

“Ini akan nyaman baginya dan juga bagi kami karena kalau kami menyelesaikan masalah ini, yang lain akan diselesaikan lebih cepat.”

“Kami yakin karena dia ingin bertahan. Kami melakukan segala kemungkinan untuk menawarkan dia tim yang kompetitif.”

“Kami sudah merekrut Kun (Sergio Aguero) yang mengingatkannya setiap hari di Copa America bahwa . . . Gabung . . . dia harus menandatangani kontrak agar mereka bisa bermain bersama.”

“Saya tidak berpikir (mendapat) jawaban tidak. Saya optimistis. Dia ingin bertahan dan kami melakukan apa yang kami bisa. Itu tidak mudah. ​”

“​Dia masih yang terbaik di dunia dan didambakan klub lain yang memiliki potensi finansial yang lebih besar.”

“Kami bersaing dengan klub-klub negara yang dapat merusak transfer yang kami coba (lakukan). Itu tidak adil.”

“Kami hidup di saat yang sulit di mana tidak cukup untuk membuat penawaran dan mencapai kesepakatan.”

“Sekarang semuanya harus cocok bersama. Ini membutuhkan kesabaran,” katanya menambahkan.

Laporta juga mengatakan Barca belum dapat mengonfirmasi kesepakatan sejauh ini karena mereka harus menyeimbangkan pembukuan untuk mematuhi aturan UEFA Financial Fair Play. Dia mengakui mereka harus menjual beberapa pemain untuk memastikan mereka bisa mempertahankan Messi.

“Dalam hal ekonomi, dia membuatnya sangat mudah, tapi permainan keuangan yang adil adalah medan pertempuran lain,” kata Laporta.

“Kami harus mengikuti aturan, kami akan mengikutinya. Akan ada lebih banyak penjualan dan pinjaman. Tanpa membayar biaya transfer.”

“Kami akan melakukan banyak pinjaman, karena kami memiliki gaji olahraga yang sangat tinggi dibandingkan dengan klub lain,” katanya mengakhiri.

x

Check Also

LaLiga Punya Pendapatan Baru Hasil Kerja Sama Dengan Sorare

Jakarta – Pada Jumat (10/9/2021) waktu setempat, Sorare, platform sepak bola fantasi mengumumkan kemitraannya bersama ...