Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Ini Arti Persebaya Bagi Seorang Aji Santoso

Ini Arti Persebaya Bagi Seorang Aji Santoso

Surabaya – Dalam memperingati ulang tahun ke-94 Persebaya Surabaya, pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkapkan bagaimana perjalanan karirnya bersama Persebaya, mulai dari pemain hingga saat ini menjadi pelatih.

Menurut Aji Santoso, dirinya mendapatkan banyak hal positif saat bergabung bersama Persebaya.

“Buat saya, Persebaya sudah di hati saya. Pertama, karena saya dibesarkan di Persebaya. Kedua, saya pun ikut andil membesarkan Persebaya. Menurut saya, Persebaya penuh dengan sejarah panjang,” kata Aji Santoso.

“Persebaya juga menuntun karier saya untuk menjadi pemain yang lebih malang melintang di dunia sepak bola. Persebaya bagi saya adalah hati nurani. Persebaya bagi saya adalah satu klub kebanggaan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Aji Santoso merupakan salah satu legenda Persebaya Surabaya. Aji Santoso pernah memenangkan gelar Liga Indonesia 1996/97 saat bersama Persebaya.

Baca juga : Aji Santoso Pilih Pemain Asing Usia Muda Karena Alasan Ini

Karena Persebaya telah memberikan banyak hal pada dirinya, Aji Santoso pun . . . Gabung . . . bertekad untuk mempersembahkan prestasi bagi Persebaya selama dirinya menjadi pelatih.

Pada tahun lalu, Aji Santoso sukses membawa tim Bajul Ijo menjadi juara Piala Gubernur Jatim 2020.

“Menurut saya, 94 tahun merupakan usia yang sangat matang. Jadi, ke depan bagaimana Persebaya selalu harus bisa berprestasi, meskipun itu tentu saja tidak mudah,” ujar Aji Santoso.

“Perlu perjuangan keras, karena kita tahu pesaing-pesaing sepak bola Indonesia sudah cukup merata. Saya berharap mudah-mudahan di usia 94 tahun ini, Persebaya bisa meraih lebih banyak prestasi. Semoga semakin berjaya,” lanjutnya.

x

Check Also

Jelang Laga Perdana Persebaya, Aji Santoso Beri Pesan ke Bonek

Jakarta – Persebaya Surabaya akan bertarung melawan Borneo FC pada pekan pertama kompetisi BRI Liga ...