Home > Berita Bola > Bola Internasional > Ibunda Cristiano Ronaldo Beri Bocoran Kapan Sang Putera Akan Pensiun

Ibunda Cristiano Ronaldo Beri Bocoran Kapan Sang Putera Akan Pensiun

Jakarta – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum menunjukkan tanda-tanda akan gantung sepatu, alias pensiun, di usianya yang sudah menginjak 36 tahun.

Sejak lepas dari Sporting, Cristiano Ronaldo kemudian tampil bersinar bareng Manchester United, lalu Real Madrid, dan kini menjadi andalan Juventus.

Di ajang Euro 2020 ini, Cristiano Ronaldo bahkan dipercaya sebagai kapten tim Portugal dan masih menjadi mesin gol bagi Selecao das Quinas

Istimewanya, meski kini Cristiano Ronaldo sudah berusia 36 tahun namun sepak terjang Ronaldo sepertinya tidak menjadi surut. CR7 terus memecahkan rekor berkat gol-gol yang ia cetak.

Publik kemudian bertanya-tanya kapan Cristino Ronaldo ini akan memutuskan untuk pensiun.

Belum lama ini, ibunda Cristiano Ronaldo, yakni Dolores Aveiro, memberikan bocoran soal kapan sang putra akan pensiun dari lapangan hijau sebagai pemain.

“Sebelum bertanding kontra Hungaria, kami . . . Gabung . . . saling berkirim pesan. Satu yang pasti, dia akan tetap aktif di lapangan dalam tiga tahun ke depan, setelah itu dia akan memikirkan beragam kemungkinan,” ungkap Dolores.

Bila hal itu yang terjadi maka Cristiano Ronaldo akan pensiun di usia 39 tahun.

Ini berarti, para pecinta sepak bola masih akan melihat aksi Cristiano Ronaldo membela Portugal di ajang Piala Dunia 2022, dan Piala Eropa 2024 mendatang.

x

Check Also

Peluang Jorginho Dapatkan Ballon d’Or Kecil Selama Masih Ada Messi

Hristo Stoichkov, Legenda Barcelona berbicara mengenai siapa yang pantas untuk memenangi Ballon d’Or tahun ini. ...