Home > Berita Transfer Pemain > Houssem Aouar Menjadi Target Baru Arsenal

Houssem Aouar Menjadi Target Baru Arsenal

Inggris – Mendekati Premier League banyak tim yang berusaha untuk memperkuat timnya dengan membeli pemain baru, salah satunya adalah Arsenal yang kini mempunyai target memboyong Houssem Aouar dari Lyon pada musim panas ini.

Houssem Aouar

Arsenal menargetkan pembelian gelandang baru sebagai prioritas transfer Arsenal pada musim panas ini. Setelah The Gunners kehilangan Dani Ceballos dan Martin Odegaard yang dipanggil pulang oleh Real Madrid.

Sudah ada beberapa pemain yang menjadi incaran Arsenal seperti Emiliano Buendia. Namun sayang pemain Norwich City itu ditikung Aston Villa beberapa pekan yang lalu.

Bersumber dari Metro, Arsenal dilaporkan sudah punya pengganti Buendia dan merekrut Houssem Aouar yang sudah lama mereka amati di musim panas nanti.

Selama dua musim terakhir sang gelandang tengah naik daun karena tampil dengan baik bersama Lyon.

Dikabarkan Mikel Arteta sudah lama tertarik dan mengamati aksi pemain 22 tahun tersebut dan merasa cocok dengan sang gelandang.

Baca juga : Gabung . . . Setelah Jadi Rebutan Liverpool Dan Arsenal" href="https://www.satupedia.com/2021/05/houssem-aouar-siap-pindah-setelah-jadi-rebutan-liverpool-dan-arsenal/266621/" rel="bookmark">Houssem Aouar Siap Pindah Setelah Jadi Rebutan Liverpool Dan Arsenal

Laporan itu mengklaim bahwa kans Arsenal untuk mendapatkan jasa Aouar cukup terbuka di musim panas nanti.

Pada awalnya sang gelandang dibanderol dengan harga 60 juta Euro. Namun harga ini turun drastis karena Lyon gagal masuk ke UCL di musim depan.

Untuk mendapatkannya Arsenal kini hanya perlu membayar sekitar 30 juta Euro untuk mengamankan jasa sang gelandang di musim panas nanti.

Arsenal dikabarkan harus bersaing dengan Liverpool dan Juventus sehingga harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Aouar.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...