Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Hengkang Dari AC Milan, Hakan Calhanoglu Ingin Meraih Trofi Bersama Inter

Hengkang Dari AC Milan, Hakan Calhanoglu Ingin Meraih Trofi Bersama Inter

Milan – Gelandang andalan AC Milan, Hakan Calhanoglu, resmi hengkang dari ke Inter Milan pada Selasa (22/6/2021) malam WIB.

Sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan mahar 23,5 juta euro, Hakan Calhanoglu sudah empat tahun membela AC Milan.

Hakan Calhanoglu menjadi gelandang andalan bagi AC Milan di lini tengah. Pemain asal Turki ini sudah mencetak 32 gol dan 48 assist bagi AC Milan di 172 penampilannya.

Calhanoglu adalah kreator di lini serang AC Milan yang kerap memakai formasi 4-3-1-2 atau 4-2-3-1.

Namun sayangnya, di empat musim bersama AC Milan, Hakan Calhanoglu belum juga berhasil memenangkan trofi sama sekali.

Pada musim lalu, AC Milan sempat menjadi Scudetto paruh musim, namun setelah itu performa Rossoneri menurun di paruh kedua.

Baca juga : Hakan Calhanoglu Membelot ke Inter Milan, Siapa Penggantinya?

Karena itu, dengan bergabung bersama Inter Milan Calhanoglu berharap bisa memenangkan gelar bersama sang Scudetto Serie A 2020/21 ini.

Hakan Calhanoglu dikontrak hingga 2024 mendatang dengan gaji 5 juta . . . Gabung . . . euro per tahun dan menjadi rekrutan Inter Milan pertama menjelang Serie A 2021/22.

Hakan Calhanoglu diproyeksikan menjadi pengganti Christian Eriksen bila gelandang asal Denmark tersebut divonis pensiun dini karena masalah jantung.

“Saya sangat senang karena bergabung dengan Inter itu luar biasa,” kata Hakan Calhanoglu.

“Tim yang hebat, klub hebat, atmosfer dan fansnya keren sekali. Saya tahu apa artinya bermain di sini, sensasi luar biasa,” lanjutnya.

“Kami ingin memenangi Scudetto lagi seperti halnya musim lalu. Inter punya target besar dan saya suka itu. Saya ingin meraih trofi selama berkarier di Italia,” sambung Hakan Calhanoglu.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...