Home > Berita Euro > Henderson Banjir Komentar, Kali Ini Dari Glenn Hoddle

Henderson Banjir Komentar, Kali Ini Dari Glenn Hoddle

Inggris – Masuknya gelandang Liverpool, Jordan Henderson ke dalam daftar skuad Timnas Inggris untuk Euro 2020. Mendapatkan komentar dari Glenn Hoddle, eks pelatih Timnas Inggris.

Jordan Henderson

Henderson sudah absen bermain sejak Februari lalu karena mengalami cedera, hal tersebut menyebabkan pemanggilannya ke Timnas Inggris menimbulkan pro dan kontra.

Dalam laga uji coba Timnas Inggris kontra Rumania akhir pekan kemarin, Henderson yang baru tampil kembali menjadi sorotan setelah eksekusi penaltinya gagal berbuah gol.

Hoddle menilai dengan memasukan Henderson ke dalam Timnas Inggris cukup berisiko.Namun dirinya bisa memahami keputusan Gareth Southgate yang memasukkan nama gelandang 30 tahun tersebut ke dalam timnya.

“Henderson telah dibawa ke dalam skuat dan saya pikir itu adalah risiko,” ujar Hoddle kepada Betfair.

“Tapi saya bisa melihat Gareth mengatakan dia membutuhkan seseorang berpengalaman yang bisa menenangkan orang di luar lapangan. Apa yang terjadi di luar lapangan tidak begitu penting tetapi sangat penting,” tambahnya.

“Untuk waktu senggang ketika Anda tidak berlatih, memiliki pengalaman itu adalah kuncinya, dan jika Anda . . . Gabung . . . tidak memilikinya untuk bersandar dan menontonnya, itu bisa jadi sulit,” tandasnya.

Baca juga : Chris Sutton Setuju Dengan Roy Keane Tentang Jordan Henderson

Kemudian Hoddle menyamakan keberadaan Henderson di skuad Inggris dengan para pemain gaek di tim nasional lain.

“Sebagai pemain yang lebih muda, Anda melihat pemain yang lebih tua dan bagaimana mereka bereaksi dan menghadapinya,” tutur Hoddle.

“Itulah mengapa seseorang seperti Thomas Muller yang kembali ke skuad Jerman akan sangat berharga, atau Karim Benzema di Prancis. Selalu ada teka-teki itu.” tukasnya.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Spinazzola Protes Kenapa Nama Chiellini Tidak Masuk Dalan Tim Terbaik Euro 2020

Leonardo Spinazzola, Bek kiri Italia, mengaku tetap kurang puas walau namanya masuk dalam tim terbaik ...