Home > Berita Liga Inggris > Heboh! Nicklas Bendtner Mengumumkan Gantung Sepatu

Heboh! Nicklas Bendtner Mengumumkan Gantung Sepatu

Inggris – Nicklas Bendtner membuat heboh setelah membuat pengumuman dirinya resmi mengumumkan gantung sepatu di usia 33 tahun.

Nicklas Bendtner

Pesepakbola kenamaan tersebut merupakan salah satu penyerang yang pernah membela beberapa klub top dunia. Ia pernah memperkuat Arsenal, Juventus dan Wolfsburg sepanjang karirnya.

Bersama dengan Timnas Denmark dirinya menjadi andalan dengan mengantongi 81 caps bagi Danish Dynamite dan mencetak 30 gol sepanjang karirnya. Bendtner resmi mengumumkan bahwa ia resmi pensiun, pada kamis (3/6/21).

“Saya sangat merindukan sepakbola setiap hari,” buka sang striker kepada Discovery +.

Bendtner merasa ini saat yang tepat baginya untuk mundur dari jagad sepakbola yang sudah cukup lama digelutinya.

“Saya menyadari bahwa pekerjaan ini juga memiliki akhir. Saya sudah menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan ini, namun saya akhirnya memahami bahwa karir sepakbola saya berakhir sekarang,”

“Sekarang saya ingin mencari sesuatu yang lain seperti yang diberikan sepakbola kepada saya . . . Gabung . . . dalam bertahun-tahun lamanya,”

Bendtner ingin melanjutkan karirnya di dunia sepakbola dengan menjadi pelatih.

“Sepakbola sudah menjadi bagian yang besar dalam kehidupan saya dan saya tidak bisa meninggalkannya serta merta. Itulah mengapa saya sedang mengambil pendidikan kepelatihan,”

“Saya harap saya bisa memberikan kontribusi yang lebih besar ketimbang saat saya bermain. Dengan itu, saya masih bisa jadi bagian dari sepakbola,” ujarnya.

Terakhir Bendtner bermain di klub asal Denmark, untuk membela Tarnby FF sebelum akhirnya memutuskan pensiun.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...