Home > Berita Euro > Harry Maguire Tidak Bisa Tampil Dalam Laga Perdananya Di Euro 2020

Harry Maguire Tidak Bisa Tampil Dalam Laga Perdananya Di Euro 2020

Inggris – Harry Maguire akan menyebabkan berkurangnya kekuatan Timnas Inggris karena dikabarkan akan absen pada laga perdana mereka di Euro 2020.

Harry Maguire

Gareth Southgate memuturkan tetap membawa Harry Maguire ke Euro 2020, meskipun belum benar-benar fit dari cederanya. Dalam laga perdana Timnas Inggris akan bertemu dengan Kroasia di akhir pekan nanti.Diharapkan Maguire sudah fit di laga perdana tersebut.

Berita dari Manchester Evening News, Maguire diragukan bisa tampil dalam laga tersebut karena dinilai belum cukup fit di pertandingan tersebut.

Harry Maguire terpantau absen di sesi latihan Timnas Inggris yang diikuti seluruh pemain Timnas Inggris. Saat itu Maguire tidak terlihat berlatih di lapangan.

Dari sumber yang sama menyatakan Maguire tidak memungkinkan untuk bermain melawan Kroasia, . . . Gabung . . . karena masih dalam proses pemulihan cedera. Dan ia masih butuh waktu agak lama untuk memulihkan diri.

Diprediksi Maguire paling cepat bisa pulih di pertandingan kedua melawan Skotlandia pada pekan depan.Absennya Maguire mebuat lini tengah hanya bertumpu pada John Stones, Ben White, Conor Coady, dan Tyrone Mings. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...