Home > Berita Euro > Harry Maguire Sudah Pulih Dan Siap Bela Inggris Lawan Skotlandia

Harry Maguire Sudah Pulih Dan Siap Bela Inggris Lawan Skotlandia

Inggris – Menjelang laga menghadapi Skotlandia, Timnas Inggris mendapatkan kabar baik. Harry Maguire mengaku bahwa dirinya sudah cukup fit untuk tampil memperkuat negaranya melawan Skotlandia di laga Grup D Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB.

Harry Maguire

Maguire mengalami cedera ketika Manchester United menang atas Aston Villa di laga pekan ke-35 Premier League. Kala itu, Maguire divonis menderita cedera kerusakan ligamen pada pergelangan kakinya.

Maguire terpaksa absen, termasuk dalam laga perdana melawan Kroasia, bek 28 tahun itu pun masih harus menepi.Kini, Maguire mengaku sudah pulih dari masalah yang ia alami pada pergelangan kakinya dan siap bermain.

“Saya merasa baik dan saya sangat ingin bermain. Dalam hal pergelangan kaki, saya merasa stabil dan saya siap untuk tampil. Saya merasa bugar dan segar,” ujar Maguire seperti dikutip Daily Mail.

“Saat ini saya telah melakukan beberapa sesi dan merasa kebugaran saya sudah ada, jadi, seperti yang saya katakan, saya siap untuk tampil di pertandingan.” tambahnya.

Pulihnya Maguire akan membingungkan sang pelatih, Gareth Southagate . . . Gabung . . . untuk menentukan pilihan siapa yang tampil di lini belakang timnya, mengingat performa Tyrone Mings sejauh ini cukup meyakinkan.

Baca juga : Harry Maguire Bisa Buat Timnas Inggris Raih Gelar Juara

Maguire merasa yakin bahwa Southagate tetap memiliki kepercayaan terhadap dirinya, seperti yang sudah ditunjukkan sebelum ia cedera.

“Saya sudah melakukan kontak dengan Gareth sejak cedera, dia selalu ingin tahu bagaimana saya dan bagaimana rehabilitasinya,” tutur Maguire.

“Dia telah menunjukkan keyakinan dan kepercayaan yang besar pada saya sejak saya melakukan debut saya, di setiap kamp.” tukasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...