Home > Berita Transfer Pemain > Harry Kane Menjadi Incaran Duo Manchester

Harry Kane Menjadi Incaran Duo Manchester

Inggris – Masa depan Harry Kane menjadi topik hangat belakangan ini, karena Kane sudah memutuskan meninggalkan Tottenham Hotspur untuk mengembangkan kariernya.

Harry kane

Untuk menentukan klub barunya Harry Kane dinilai hanya perlu mengamati performa Kevin De Bruyne bersama Belgia di Euro 2020.

Tentunya Kane tidak akan kesulitan mencari klub baru, di antaranya ada Manchester City dan Manchester United. Duo Manchester ini dikabarkan siap bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Kane.

De Bruyne tampil memukau untuk Belgia dalam dua pertandingan terakhir. Dia melewatkan matchday 1 fase grup Euro 2020 karena cedera, tapi langsung tancap gas di matchday 2 dan 3.

Seharunya perfoma De Bruyne sudah cukup untuk Kane yakin. Jika Kane meninggalkan Spurs untuk mengembangkan karier maka Man City adalah pilihan paling tepat.

Man City juga memiliki keunggulan lain dalam pemburuan Kane. Selain skuad mumpuni dan kesempatan juara, Man . . . Gabung . . . City juga jadi salah satu klub yang mampu menebus harga mahal Kane musim panas ini.

Spurs dikabarkan memasang harga hingga 150 juta pounds. Angka ini tentu luar biasa mahal, bahkan untuk klub kaya seperti Man City.

Man City dikabarkan akan mencoba menurunkan harga dengan menawarkan satu atau dua pemain sebagai bagian dari megatransfer ini.

Artinya, melepas Kane seharusnya tidak terlalu merugikan bagi Spurs. Mereka bisa mendapatkan pemain top Man City sebagai gantinya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...