Home > Berita Euro > Harry Kane Ingin Bawa Inggris Menjadi Juara Piala Eropa 2020

Harry Kane Ingin Bawa Inggris Menjadi Juara Piala Eropa 2020

Inggris – Harry Kane saat ini fokus untuk mengejar gelar juara Piala Eropa 2020 bersama dengan Timnas Inggris. Kane dikabarkan akan merasa gagal jika tidak berhasil mewujudkan targetnya tersebut. kane

“Saya pikir jika saya menyelesaikan karir saya sebagai pesepakbola tanpa memenangkan trofi utama untuk Inggris, saya akan melihat itu sebagai kegagalan,” kata Kane dilansir dari Evening Standard.

Kane teringat terakhir kalinya Inggris memenangkan trofi di kancah dunia adalah saat sang ayah masih berusia dua tahun, yakni pada 1966. Karena itulah Kane berambisi besar untuk membawa Inggris menjadi Juara Piala Eropa 2020.

“Saya harap ibu saya tidak keberatan saya mengungkapkan usianya, tetapi ia lahir pada tahun 1966. Ayah saya lahir pada tahun 1964, jadi ia berusia dua tahun ketika Inggris memenangkan Piala Dunia,” ujar Kane.

Kane juga menaruh banyak harapan dan kepercayaan kepada rekan-rekannya di Three Lions, julukan untuk Timnas Inggris.

Baca juga : Gabung . . . Akan Berpengaruh Pada Perfomanya Di Euro 2020" href="https://www.satupedia.com/2021/06/masalah-kane-diyakini-tidak-akan-berpengaruh-pada-perfomanya-di-euro-2020/271313/" rel="bookmark">Masalah Kane Diyakini Tidak Akan Berpengaruh Pada Perfomanya Di Euro 2020

“Ada banyak harapan tetapi ada banyak kepercayaan. Saya tahu para pemain ini dan saya merasa kami siap untuk apa pun,” lanjut Kane.

Meskipun begitu Kane sadar untuk mewujudkannya bukanlah tugas mudah, dan penuh dengan tantangan demi meraih prestasi tertinggi.

“Ada beberapa tim hebat seperti Prancis, Belgia, Jerman, Spanyol, Italia, Portugal, dan untuk memenangkannya kami tahu kami harus mengalahkan beberapa tim itu, dan itulah tantangannya,” jelas Kane. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...