Home > Berita Euro > Harry Kane Difavoritkan Untuk Dapatkan Sepatu Emas Di Piala Eropa 2020

Harry Kane Difavoritkan Untuk Dapatkan Sepatu Emas Di Piala Eropa 2020

Inggris – Harry Kane menjadi andalan Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Alan Shearer, optimistis dengan kiprah Harry Kane di Piala Eropa 2020. Pesepakbola legendaris Inggris tersebut juga yakin Harry Kane bisa meraih trofi Sepatu Emas dalam turnamen itu.

harry-kane

Ketajaman Kane dinilai bisa membantu The Three Lions merengkuh kesuksesan besar di Piala Eropa 2020.Sepanjang musim 2020-2021, Kane membuktikan ketajamannya ketika membela Tottenham Hotspur.Kane berhasil membukukan 33 gol dan 17 assist dari 49 penampilan di berbagai kompetisi bersama Tottenham.

Menurut Shearer, tampil gemilang di Piala Eropa 2020 penting bagi Kane yang ingin hengkang dari Tottenham Hotspur.Dirinya bisa mendapat banyak pilihan tim melalui aksi gemilangnya bersama dengan Timnas Inggris.

“Tentu saja, dia bisa memenangkan Sepatu Emas. Dia datang ke sana setelah memenangkan Sepatu Emas di Piala Dunia dan datang ke sana karena harus memikirkan masa depannya dengan Spurs,” ujar Shearer yang dikutip Sportsmole.

Baca juga: Gabung . . . Henry Mendukung Harry Kane Untuk Mengalahkannya" href="https://www.satupedia.com/2021/06/thierry-henry-mendukung-harry-kane-untuk-mengalahkannya/271703/" rel="bookmark">Thierry Henry Mendukung Harry Kane Untuk Mengalahkannya

“Saya pergi ke Piala Eropa 1996 dengan Blackburn dan mengikuti turnamen. Kemudian, membuat keputusan setelahnya, itu tergantung kepadanya sekarang,” lanjutnya.

“Saya pikir dia sudah membuat keputusan itu, saya tidak berpikir itu akan memengaruhi dia sama sekali bahkan jika itu adalah keputusannya,” tutur Shearer.

“Saya cukup yakin mereka akan menciptakan peluang yang cukup bagi Harry Kane untuk berada di sana menantang untuk Golden Boot itu. Saya cukup yakin akan hal itu,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...