Home > Berita Euro > Harry Kane Bantah Dirinya Gagal Cetak Gol Karena Memikirkan Nasibnya Di Tottenham

Harry Kane Bantah Dirinya Gagal Cetak Gol Karena Memikirkan Nasibnya Di Tottenham

Inggris – Isu masa depan Harry Kane bersama dengan klubnya Tottenham Hotspur dikabarkan mempengaruhi penampilannya bersama Inggris di Piala Eropa 2020.Isu tersebut jelas dibantah oleh Kane.

harry kane2

Seperti diketahui, Harry Kane belum mencetak gol pada dua pertandingan Inggris di Grup D Piala Eropa 2020 atau EURO 2020 melawan Kroasia dan Skotlandia. Diisukan dirinya tidak bisa fokus karena memikirkan masa depannya bersama Tottenham.

Kane santer dikabarkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2021. Akan tetapi, baik Kane maupun manajemen klub menolak mengonfirmasi rumor yang beredar.

Harry Kane juga membantah isu dirinya tidak bisa mencetak gol karena memikirkan prospek kariernya mulai musim 2021-2022, atau karena cedera.

“Saya tidak punya isu kebugaran dan tidak merasa kalau saya tidak fit. Saya turun pada pertandingan melawan Kroasia dan Skotlandia dengan perasaan serupa seperti saya memperkuat klub,” kata Kane.

Pemain berusia 27 tahun tersebut digantikan Jude Bellingham pada menit ke-82 pada saat kontra Kroasia. Kane lalu bermain selama 74 menit melawan Skotlandia sebelum ditarik dan digantikan Marcus Rashford.

“Gareth Southgate berhak membuat perubahan terbaik untuk tim. Inggris belajar . . . Gabung . . . dari turnamen-turnamen sebelumnya bahwa kami harus mencapai penampilan terbaik pada waktu yang tepat,” ujar dia.

Baca juga : Fans Minta Kane Dicadangkan, Southgate Memilih Tetap Mainkan

“Momen terbaik adalah mencapai puncak permainan pada fase gugur dan semoga dari situ kami bisa lebih baik lagi.”

“Pada Piala Dunia 2018 mungkin ada masanya saya tidak tajam saat memasuki perempat final dan semifinal. Kami mungkin gagal ke final karena itu.”

“Hanya saja hal terpenting adalah menangani skuad dengan baik dan memastikan semua pemain fit.”

“Betul, saya merasakan ada kesulitan pada beberapa pertandingan. Tugas saya adalah menjaga kondisi untuk sisa turnamen,” kata Kane melanjutkan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...