Home > Berita Euro > Harry Kane Bandingkan Piala Eropa 2020 Dengan Piala Dunia 2018

Harry Kane Bandingkan Piala Eropa 2020 Dengan Piala Dunia 2018

Inggris – Harry Kane, menyatakan Timnas Inggris lebih berpengalaman saat ini sehingga lebih siap mengikuti Piala Eropa 2020 ketimbang Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris

Pada saat Piala Dunia 2018 lalu, timnas Inggris mampu menyegel posisi keempat meski minim pengalaman dan diperkuat banyak pemain muda.

Sedangkan di Piala Eropa 2020, timnas Inggris datang dengan pengalaman yang lebih banyak. Sebelumnya Inggris bahkan mampu menyegel posisi ketiga di UEFA Nations League 2018-2019.

Menurut Kane dirinya menyebut Timnas Inggris lebih matang sekarang, meskipun ada beberapa hal yang harus diperbaiki dalam timnya.

“Saya akan mengatakannya (Timnas Inggris lebih siap sekarang). Kami mungkin berada di tempat yang lebih baik (sekarang). Saat pergi ke Piala Dunia, kami mungkin tidak yakin tempat kami berada sebagai sebuah tim, tetapi kami tampil sangat baik dan memaksimalkan kesempatan itu,” kata Kane, dikutip dari Independent, Senin (7/6/2021).

Baca juga : Jordan Henderson : Apiknya Penjaga Gawang Rumania

“Saya merasa, seperti sekarang kami memiliki . . . Gabung . . . sedikit lebih banyak pengalaman, pemain di pertandingan terbesar untuk klub mereka, dan jelas pemain yang pernah bermain di Piala Dunia juga memiliki pengalaman itu. Saya merasa kami berada di tempat yang bagus. Kami tahu
masih banyak kerja keras yang harus dilakukan,” tuturnya

Bukan masalah bagi Kane jika Timnas Inggris disebut salah satu unggulan di Piala Eropa 2020. Kane menyatakan Timnas Inggris akan mengatasi tekanan itu dengan lebih tenang.

“Ada sedikit lebih banyak tekanan pada kami tahun ini ketimbang di Piala Dunia, jadi kami hanya harus mengatasinya dengan tenang,” ucap penyerang Tottenham itu. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...