Home > Berita Transfer Pemain > Harga Selangit Tak Buat Arsenal Mundur Untuk Dapatkan Ben White

Harga Selangit Tak Buat Arsenal Mundur Untuk Dapatkan Ben White

Inggris – Arsenal mempunyai target transfer besar di musim panas yaitu mendapatkan Ben White dari Brighton, sebagai salah satu bentuk berbenah susunan pemain.

Ben White

Arsenal mengakhiri musim 2020/21 tanpa satupun gelar juara dan gagal bermain di Eropa pada musim depan, karenanya mereka ingin berbenah di musim panas ini.

Lini pertahanan Arsenal saat ini terlalu bobrok menjadi salah satu fokus pembenahan utama yang ingin dilakukan Mikel Arteta saat ini.

Melalui laporan dari The Athletic, Arsenal sudah mengunci satu nama yang ingin mereka datangkan di musim panas ini. Mereka ingin mengunci transfer Ben White dari Brighton.

Arsenal dilaporkan akan memprioritaskan transfer White di musim panas ini.Pemain 23 tahun tersebut menjadi sosok yang tangguh di lini pertahanan The Seagulls.Sang bek juga dipercaya Gareth Southgate bermain di Euro 2020 bersama Timnas Inggris sehingga Arteta sangat . . . Gabung . . . menilai tinggi permainan sang bek.

Arsenal dikabarkan siap tampil all-out untuk mendapatkan jasa White.Arsenal harus menyiapkan dana yang sangat mahal di angka 50 juta pounds atau sekitar 1 Trilyun rupiah.

Harga mahal dari pihak Brighton tersebut dilaporkan tidak membuat gentar Arsenal dan siap memenuhi keinginan Brighton tersebut.

Arsenal harus bergerak cepat karena Chelsea dan Manchester United dilaporkan juga tertarik terhadap bek 23 tahun tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...