Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Hakan Calhanoglu Terima Tawaran Inter Milan, Ini Respon Netizen

Hakan Calhanoglu Terima Tawaran Inter Milan, Ini Respon Netizen

Milan – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu dikabarkan telah menerima tawaran Inter Milan setelah proses negosiasi dengan manajemen Rossoneri tidak berjalan lancar.

Seperti diketahui, kontrak Calhanoglu bersama AC Milan akan berakhir pada Juni ini. Namun, kedua belah pihak belum sepakat terkait nilai kontrak baru yang akan ditandatangani.

AC Milan tetap pada pendiriannya untuk hanya menggaji gelandang asal Turki ini sebesar 4 juta euro per musim, sedangkan Calhanoglu meminta angka di atasnya.

Bagi AC Milan, Calhanoglu menjadi salah satu pemain penting yang ikut membawa Rossoneri meraih tiket Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tujuh tahun lalu.

Namun demikian, manajemen AC Milan yang memang sangat disiplin dalan hal keuangan tidak bisa mengabulkan permintaan kenaikan gaji yang signifikan dari gelandang asal Turki ini sehingga negosiasi berjalan alot.

Di tengah ketidakjelasan ini, Hakan Calhanoglu dikabarkan telah menerima tawaran Inter Milan yang sanggup memberinya gaji lebih tinggi dari yang diberikan AC Milan.

Calhanoglu dilaporkan menerima tawaran kontrak senilai tiga tahun, dengan gaji lima juta euro per tahun plus bonus satu juta euro.

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang kemudian juga memberikan komentar beragam. Ada yang heran bagaimana Inter Milan yang katanya bangkrut bisa memberikan gaji yang lebih tinggi, ada yang justru senang karena AC Milan akan mendatangkan pengganti Calhanoglu yang lebih baik, hingga ada pula yang mempertanyakan loyalitas . . . Gabung . . . pemai di Serie A.

x

Check Also

Kehilangan Donnarumma, AC Milan Datangkan Kiper 18 Tahun

Milan – Setelah resmi melepas kiper Gianluigi Donnarumma, AC Milan diketahui mendatangkan Mike Maignan dari ...