Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Hakan Calhanoglu Resmi Membelot ke Inter Milan

Hakan Calhanoglu Resmi Membelot ke Inter Milan

Milan – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, akhirnya resmi membelot ke Inter Milan setelah pemain asal Turki ini menandatangani kontrak bersama Nerazzurri hingga tiga musim ke depan.

Sebelumnya, kabar soal akan pindahnya Hakan Calhanoglu ke Inter Milan sudah dilontarkan oleh sang pemain sendiri, yang menyebutkan bahwa ia telah mencapai kesepakatam dengan Inter Milan.

“Saya mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri, saya akan pergi ke sana. Saya akan menandatangani kontrak dengan Inter selama tiga tahun dengan opsi untuk tahun keempat,” kata Hakan Calhanoglu.

Sebenarnya, AC Milan sendiri telah berusaha untuk mempertahankan Calhanoglu, namun alotnya negosiasi soal gaji membuat kedua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Baca juga : Hakan Calhanoglu Terima Tawaran Inter Milan, Ini Respon Netizen

Lalu puncaknya pada Selasa (22/06/21) malam WIB, Inter Milan resmi memperkenalkan Hakan Calhanoglu sebagai rekrutan baru di musim depan, hingga tiga tahun berikutnya.

“FC Internazionale Milano bisa mengonfirmasi Hakan Calhanoglu sudah bergabung ke Nerazzurri. Gelandang 27 tahun sudah meneken kontrak dengan klub hingga 30 . . . Gabung . . . Juni 2024,” demikian pernyataan resmi Inter Milan.

Kedatangan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan diperkirakan akan menggantikan posisi Christian Eriksen yang masih diragukan apakah masih bisa bermain untuk musim depan.

Seperti diketahui, gelandang asal Denmark ini sempat tumbang saat memperkuat Denmark di Euro 2020 dan didiagnosa sang pemain memiliki masalah di jantungnya.

Sementara itu, kepindahan Calhanoglu ke Inter Milan sedikit merugikan Rossoneri karena selain sang pemain berstatus bebas transfer, Calhanoglu adalah salah satu pemain penting di skuad AC Milan.

Hakan Calhanoglu telah mencatatkan 32 gol dan 48 assist dari 172 pertandingannya bersama AC Milan.

x

Check Also

Inter Milan Datangkan Kiper 38 tahun Dari Klub Gurem

Milan – Menjelang akan dimulainya Serie A musim 2021/22, Inter Milan membuat keputusan yang sedikit ...