Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Hakan Calhanoglu Membelot ke Inter Milan?

Hakan Calhanoglu Membelot ke Inter Milan?

Jakarta – Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu, dikabarkan akan membelot ke Inter Milan setelah belum tercapainya kesepakatan perpanjangan kontak antara sang pemain dengan manajeme AC Milan.

Seperti diketahui, kontrak Calhanoglu bersama AC Milan akan berakhir pada Juni ini. Namun, kedua belah pihak belum sepakat terkait nilai kontrak baru yang akan ditandatangani.

AC Milan tetap pada pendiriannya untuk hanya menggaji gelandang asal Turki ini sebesar 4 juta euro per musim, sedangkan Calhanoglu meminta angka di atasnya.

Sky Sport bahkan melaporkan bahwa agen Calhanoglu telah menawarkan sang pemain ke Inter Milan.

Namun demikian, Inter Milan juga sepertinya akan kesulitan memenuhi tuntutan gaji Calhanoglu di nilai 6 juta euro per musim.
Negosiasi kedua belah pihak dilaporkan tengah berlangsung dan telah menemui kemajuan.

Baca juga : Cesc Fabregas Sarankan Chelsea Dan . . . Gabung . . . Arsenal Mendatangkan Hakan Calhanoglu

Di ajang Euro 2020 ini sebenarnya Hakan Calhanoglu membawa misi untuk menunjukkan penampilannya bersama Timnas Turki agar nilai jualnya juga akan naik.

Namun sayangnya, harapan Calhanoglu tersebut tidak bisa menjadi kenyataan setelah Turki tersingkir dari babak penyisihan Grup A Euro 2020.

Timnas Turki mengalami tiga kali kekalahan, yakni kalah 0-3 dari Italia, kalah 0-2 dari Wales, dan kalah 1-2 dari Swiss.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...