Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Hakan Calhanoglu Membelot ke Inter Milan, Siapa Penggantinya?

Hakan Calhanoglu Membelot ke Inter Milan, Siapa Penggantinya?

Milan – Gelandang andalan AC Milan, Hakan Calhanoglu, memutuskan untuk membelot ke Inter Milan setelah negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Rossoneri tidak tercapai.

Pihak Inter Milan pun telah resmi memperkenalkan Hakan Calhanoglu sebagai rekrutan baru di musim depan, hingga tiga tahun berikutnya, pada Selasa (22/6/2021) malam WIB.

“FC Internazionale Milano bisa mengonfirmasi Hakan Calhanoglu sudah bergabung ke Nerazzurri. Gelandang 27 tahun sudah meneken kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024,” demikian pernyataan resmi Inter Milan.

Kini AC Milan tengah bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti Hakan Calhanoglu, yang telah membela AC Milan selama empat musim belakangan ini.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, satu nama yang kemudian mencuat sebagai kandidat pengganti Calhanoglu yakni bintang Chelsea Hakim Ziyech.

Baca juga : Hakan Calhanoglu Resmi Membelot ke Inter Milan

Meski demikian, Chelsea tentu saja tidak ingin melepas Hakim Ziyech dengan harga murah karena The Blues telah menebus Ziyech dengan mahar senilai 40 juta euro (Rp 690 miliar) dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020.

Selain itu, AC Milan . . . Gabung . . . juga dikabarkan hanya bisa merekrut pemain baru secara gratis atau dengan skema peminjaman dengan opsi permanen.

Sebelumnya, AC Milan telah mengeluarkan dana lebih dari 40 juta euro untuk mengamankan jasa Mike Maignan dan Fikayo Tomori.

Dengan kondisi keuangan klub yang masih belum mendukung, opsi peminjaman merupakan langkah yang lebih masuk akal untuk bisa memiliki Ziyech secara permanen nantinya.

Hal ini juga dilakukan AC Milan terhadap Fikayo Tomori yang awalnya dipinjam dari Chelsea pada Januari 2021 lalu.

Selain Hakim Ziyech, ada beberapa nama lain yang juga dikaitkan dengan pengganti Calhanoglu. Mulai dari Dani Ceballos, Rafinha, Cengiz Under, James Rodriguez, hingga Thomas Lemar.

x

Check Also

Kehilangan Donnarumma, AC Milan Datangkan Kiper 18 Tahun

Milan – Setelah resmi melepas kiper Gianluigi Donnarumma, AC Milan diketahui mendatangkan Mike Maignan dari ...